2 Cara Mengoptimalkan Vivo X50 Series guna Meningkatkan Produktivitas

vivo x50 series

Cara mengoptimalkan Vivo X50 series mungkin masih sedikit yang mengetahuinya, padahal hal tersebut dapat meningkatkan produktivitas ponselnya.

Vivo X50 series merupakan ponsel terbaru yang dirilis secara resmi ke Indonesia dengan dibekali berbagai macam fitur yang sangat mendukung dan berguna untuk aktivitas sehari-hari kita.

Penggunaan smartphone saat ini sangatlah fungsional dan lebih praktikal berkat adanya inovasi teknologi teranyar yang memudahkan aktivitas kita, dengan begitu membuat penggunaan ponsel jadi lebih produktif.

Vivo X50 series ini memiliki kapabilitas prima berkat adanya chipset Snapdragon 730 pada tipe Vivo X50 dan Snapdragon 765G untuk Vivo X50 Pro.

Kemudian, menyimpan file maupun mengoperasikan smartphone juga bisa lebih leluasa, karena dibekali dengan RAM 8 GB serta ROM 128 GB untuk Vivo X50, kemudian RAM 8 GB serta ROM 256 GB pada Vivo X50 Pro.

Baca Juga :  Cara Membedakan HDD dan SSD yang Benar

Dilansir laman Hitekno, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyampaikan.

“Tidak hanya andal sebagai professional photograpahy smartphone, Vivo X50 Series hadir dengan serangkaian fitur yang dapat mendukung produktivitas, membantu penggunanya menciptakan lingkungan kerja yang lebih berkualitas, dan menjadi alat kesuksesan andalan sehari-hari. Vivo X50 Series dalam genggaman akan meredefinisi arti kesuksesan bagi masyarakat modern yang lebih cerdas dan dinamis.”

Dengan adanya kombinasi dari performa tinggi serta kapasitas storage yang besar, tentu sangat mendukung kita ketika menggunakan Vivo X50 series agar lebih optimal.

Berikut merupakan beberapa fitur dari smartphone Vivo X50 series yang bisa kalian manfaatkan untuk meningkatkan produktivitas.

Tingkatkan Performa dengan iManager

vivo x50 series 1
sumber: Hitekno

Guna menjaga agar kinerja smartphone tetap lancar, kalian bisa menggunakan aplikasi iManager. Fitur tersebut memungkinkan kita untuk menyimpan berbagai macam data dengan aman melalui fitur Data Backup, Web Share dan EasyShare.

Baca Juga :  Huawei Nova 5T Harga dan Spesifikasi

Selain beberapa fitur tersebut, ada juga fitur Phone Clone yang berguna untuk menduplikasi data dari smartphone lama ke yang baru dengan satu kali tekan saja.

Setelah itu ada fitur Space Clean Up, digunakan untuk membersihkan sampah serta cache dengan cepat. Nantinya, smartphone kaliann akan lebih optimal lagi ketika dioperasikan. Ada masih banyak fitur iManager yang bisa kalian eksplor.

NFC Multifunctions agar Lebih Praktis

vivo x50 series 2
sumber: Arena LTE

Fitur NSFC Multifunctions dalam Vivo X50 Series ini bisa dioptimalkan untuk mendukung kepraktisan serta keefisienan waktu kita dalam aktivitas sehari-hari.

Dilengkapi dengan chip yang terintegrasi secara multifungsi, kalian dapat mengatur dan menyimpan sampai tiga jenis kartu yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran, kartu akses atau transportasi.

Baca Juga :  Realme X50 5G Hadir dengan Dukungan Chipset Paling Baru

Semuanya terintegrasi dalam satu fitur NFC Multifunctions terbaru (selama enkripsi kartu memungkinkan).

Ini adalah fitur inovatif yang merupakan pengembangan dari teknologi NFC standar yang sebelumnya hanya dapat digunakan untuk membaca atau mengintegrasikan satu jenis kartu saja.

Itulah 2 cara mengoptimalkan Vivo X50 series yang bisa kalian lakukan, agar performanya ketika digunakan jadi lebih lancar lagi. Semoga bermanfaat!

Related posts

Leave a Comment