Recent in Technology

HP Limbah Jepang dengan Spek Gaming Harga Murah Build Quality Bukan Kaleng-kaleng

hp limbah jepang

HP Limbah Jepang
- Handphone atau smartphone bekas asal jepang atau sering disebut juga limbah jepang saat ini banyak diburu masyarakat kerana selain harganya yang murah juga menawarkan spesifikasi yang tinggi layaknya smartphone gaming. smartphone limbah jepang memiliki kelebihan sehingga patut dinobatkan sebagai HP terbaik untuk saat ini.

HP limbah jepang yaitu hp yang telah digunakan oleh msyarakat jepang kemudian dikirim kenegara berkembang seperti indonesia dan didaurulang untuk digunakan kembali layaknya hp atau smartphone pada umumnya.

Berikut adalah kelebihan hp limbah jepang yang layak dinobatkan sebagai hp terbaik:

Harga yang murah dan spesifikasi bukan kaleng kaleng

hp limbah jepang 1

Dengan harga murah dan spesifikasi tinggi menjadi keunggulan utama hp limbah jepang yang tidak diragukan lagi.

Dengan harga hanya 1 jutaan kita bisa memiliki hp dengan spesifikasi kelas dewa, smartphone spesifikasi yang ditawarkan adalah chipset kelas premium spek dewa snapdragon 800 seris tentunya bisa bermain game berat dengan settingan rata kanan. snapdragon 800 seris adalah seri dari prosesor snapdragon khusus untuk hp flagship kelas atas.

Dengan harga 1 jutaan kita bisa mendapatkan smartphone dengan chipset snapdragon 800 seris seperti snapdragon 835 pada sony xz1, Sharp Aquos SH03J, maupun htc u11. internal hp limbah jepang rata rata besar mulai dari 32 gb, 64 gb, hingga 128 gb sehingga kita tidak perlu khawatir kehabisan memori dan juga masih bisa ditambah dengan memori sdcard.

Hp limbah jepang rata rata RAM yang besar mulai dari 2 gb, 3 gb, 4 gb, 6 gb hingga 8 gb. RAM dapat membuka banyak aplikasi dan multitasking dengan lancar.

Tidak lupa hp limbah jepang juga memiliki sensor yang terbilang lengkap, mulai dari accelerometer, magnetometer, gyroscope, proximitry, light sensor, hingga pressure sensor. keberadaan sensor pressure menjadikan hp ini tahan air, hal ini wajar kerana masyarakat jepang suka mandi sehingga hp jepang harus tahan air.

Build quality hp limbah jepang bukan kaleng-kaleng

Kualitas smartphone atau build quality hp limbah jepang adalah yang terbaik atau nomer 1. tidak seperti hp merek lainnya yang menawarkan harga murah namun build quality yang jelek. kualitas hp jepang memang nomer 1 kerana dibuat untuk masyarakat jepang. masyarakat jepang sangat memperhatikan kualitas dari produknya.

Hasil kamera yang mampu bersaing

Smartphone limbah jepang memiliki kamera yang bagus kerana memakai sensor sony imx buatan jepang. sony adalah pembuat sensor kamera smartphone terbaik dan banyak digunakan oleh produsen smartphone. kerana sensor sonylah hasil kameranya mantap bening dan jernih.

hasil kamera htc u11 keren
hasil kamera htc u11 keren

Salah satu contoh hasil jepretannya adalah htc u11. bagi kalian pecinta astro fotografi dengan smartphone, htc u11 adalah salahsatu yang paling banyak dipilih. hasil foto htc u11 limbah jepang bisa memotret bintang bintang bahkan pelanet planet diangkasa dengan hasil yang bagus.

hasil kamera htc u11
hasil kamera htc u11

Bisa main game kekinian

Dengan dapur pacu chipset snapdragon 800 seris dan ram yang besar menjadikan hp limbah jepang layak disebut hp gaming. smartphone limbah jepang memiliki performa gahar yang bisa main game berat kekinian  seperti genshin impact, pubg mobile, call duty, mobile legand, free fire dan lain-lain dengan setingan rata kanan alias seting tertingi.

Layar super jernih dan memukau anti burn in dan touch delay

Layar hp jepang memiliki kualitas yang jernih, misalnya pada sony jepang layarnya ada triluminos, pada sharp IGZO 120 HZ. layar hp jepang memiliki kerapatan yang tinggi sehingga enak dilihat dan dipandang tidak menyebabkan mata sakit kerana burik.

Kaya akan fitur ala flagship

Hp limbah jepang memiliki banyak fitur keren seperti NFC, quick charger, layar 120 hz dan lain lain. tentunya dengan harga yang murah kalian bisa mendapatkan hp jepang dengan fitur fitur ala hp flagship kelas atas.

Kesimpulan

Hp limbah jepang selain memiliki spesifikasi yang tinggi, juga memiliki harga yang murah, dengan hanya 1 jutaan anda bisa menikmati smartphone yang setara dengan hp-hp flagship pada umumnya.

Posting Komentar

0 Komentar

People