7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game

boss paling kuat di game

Dari dulu hingga sekarang, di dalam game boss emang gak ada matinya. Setiap game pasti memiliki boss paling kuat yang harus dilawan, namun ada juga yang tidak perlu dilawan, yakni hanya melewatinya saja sudah cukup.

Beberapa mengatakan bahwa game merupakan sebuah media yang digunakan untuk refereshing guna menghilangkan kejenuhan yang melanda user. Akan tetapi, semua berubah ketika di dalam tersebut terdapat sebuah boss yang paling kuat sekaligus mengerikan di dalam game.

Boss yang ada pada game ini benar-benar memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Bahkan beberapa boss bisa kalah setelah beberapa jam lamanya. Siapa saja boss paling kuat di game itu?

Boss Paling Kuat di Dalam Game

1. Adamantoise (Final Fantasy XV)

boss paling kuat di game 1

Adamantoise sempat muncul di beberapa seri Final Fantasy, akan tetapi pada seri yang satu ini, Adamantoise benar-benar membuat gempar dunia game. Karena diketahui bahwa untuk mengalahkan monster berbentuk seperti kura-kura ini mampu memakan waktu sekitar 72 Jam lamanya atau 3 hari. Berani mencoba?

2. Yiazmat (Final Fantasy XIII)

boss paling kuat di game 2

Yiazmat sempat meraih gelar sebagai boss paling lama untuk dikalahkan karena memiliki HP (Health Point) yang sangat besar, akan tetapi sekarang gelar tersebut telah beralih pada Adamantoise. Untuk mengalahkan Yiazmat, dibutuhkan waktu sekitar 1-4 Jam lamanya.

Selain HP besar, ternyata yang membuat Yiazmat sangat menyeramkan adalah karena serangan-serangan yang diberikan olehnya sangatlah mematikan, bahkan bisa saja membuat nafas kalian tersengal-sengal karena sulitnya boss yang satu ini.

3. Jinpachi (Tekken 5)

boss paling kuat di game 3

Bagi kalian pecinta game seri Tekken, pasti pernah melawan boss terakhir bernama Jinpachi. Melawan Jinpachi ini mampu memancing emosi kalian, karena banyak yang mengatakan bahwa jurus-jurusnya bisa dikatakan sangatlah curang.

Jurus-jurus Jinpachi ini benar-benar mematikan. Seperti jurus Fireball yang mampu memberikan damage sebesar 75% dari total HP. Lalu, Double Scizzor-Hand yang mana jurus tersebut mampu merestore HP Jinpachi saat terkena player selain itu, jurus ini tidak dapat ditangkis sama sekali.

4. Lu Bu

boss paling kuat di game 4

Siapa yang tidak kenal dengan Lu Bu. Seorang ksatria hebat pada saat zaman tiga kerajaan yang sangat disegani oleh banyak kerajaan, dengan mudahnya ia membasmi ribuan tentara musuh bahkan tanpa bertarung pun para tentara tersebut akan kabur dengan sendirinya.

Sama halnya seperti dalam sejarah china, pada game juga Lu Bu benar-benar sangat ditakuti. Lu Bu sudah muncul sejak awal seri game Dynasty Warriors, ia merupakan sebuah character yang memiliki statistik kemampuan paling tinggi dengan jurus-jurusnya yang sangat mematikan.

Lu Bu merupakan sebuah boss yang sangat sulit untuk dikalahkan. Meskipun terkadang musuh berputar-putar tidak jelas, akan tetapi damage yang diberikan mampu membuat kalian ketakutan setengah mati, bahkan pada beberapa stage damage kalian tidak akan berpengaruh sama sekali kepada Lu Bu. Terutama saat dalam Rage mode.

5. Ornstein and Smough (Dark Souls)

boss-5

Pada game Dark Souls kalian akan menjumpai sebuah pertarungan yang sangatlah tidak adil dan cukup menjengkelkan. Karena kalian akan menghadapi dua boss sekaligus dalam satu pertarungan.

Ornstein merupakan pembunuh naga dengan menggunakan senjata tombak, sedangkan untuk Smough merupakan algojo berpostur tubuh sangat besar dengan dibekali senjata palu besar.

Secara bersamaan, kalian diharuskan untuk membunuh keduanya. Seperti yang diketahui, bahwasanya Dark Souls merupakan game yang cukup susah dan cukup membuat frustasi.

6. Ustanak (Resident Evil 6)

boss-6

Pada game Resident Evil 6. Kalian akan dipertemukan dengan monster berukuran besar yang salah satu tangannya terbuat dari mesin dan mampu dijadikan sebuah senjata yang dapat diganti-ganti.

Bahkan saat melawan Ustanak bisa saja ia menggunakan sebuah senjata yang dapat menembak, menarik dari kejauhan bahkan membor kalian. Meskipun Ustanak terbunuh beberapa kali, tetap saja ia akan bangkit kembali.

7. Russell (Bully: Scholarship Edition)

boss-7

Siapa yang tidak tahu dengan murid paling di segani ini. Russel merupakan seorang boss pada suatu kelompok di Bullworth Academy. Tidaklah mudah untuk mengalahkannya, karena terkadang pukulan yang diberikan akan ditangkis olehnya. Serangan Russel ini cukup untuk membuat kalian kewalahan, karena damagenya merupakan yang tertinggi.

Terdapat banyak sekali boss-boss yang mengerikan dalam game. Akan tetapi, kami hanya memasukkan ketujuh boss di atas, karena memang sangat mengerikan dan anti mainstream saat melawannya. Tidak percaya? Silahkan dicoba.

Related posts

Leave a Comment