AirPods Pro Resmi Dirilis, Berikut Fitur-Fitur dan Harganya!

AirPods Pro

AirPods Pro – Akhirnya setelah cukup lama kita menunggu, pihak Apple pun akhirnya mengumumkan AirPods Pro In-ear earphones terbaru mereka yang dibandrol seharga US$249 di Amerika Serikat yang mulai dijual tepat pada hari ini

AirPods Pro sendiri, nantinya akan tersedia di 25 negara. Produk baru Apple tersebut telah muncul juga di situs resmi mereka yang dilengkapi pula dengan video pengenalan produk tersebut beserta fitur-fitur barunya.

Dilansir dari Tech Radar, pada selasa kemarin, AirPods Pro sendiri akan memiliki page miliknya sendiri pada situs web Apple.

Dengan begitu, Apple mengisyaratkan bahwasanya produk ini diperlakukan sebagai produk sendiri, bukanlah pengganti AirPods 2019.

Baca Juga: Ini Dia 8 Ponsel Mantan Flagship yang Dulunya Belasan Juta Kini Tinggal 2 Jutaan

Salah satu fitur teranyar dari AirPods Pro ini adalah noise-canceling dan memiliki ketahanan terhadap air IPX4.

AirPods Pro 1
Sumber: Hypebeast

GSM Arena juga menyebut bahwa sistem noise-canceling pada earphone satu ini menggunakan dua buah mikrofon, satu terletak di bagian luar dan satu yang lainnya ada di bagian dalam earphone.

Kemudian, earphone besutan Apple ini juga memiliki suatu fitur bernama Transparency, yang pada dasarnya mencampurkan beberapa ambient sound pada audio.

Dengan begitu, para penggunanya dapat mendengar hal-hal seperti halnya lalu lintas di sekitar atau yang lainnya.

Kemudian, earphone ini juga didukung dengan processor audio H1, yang ada pada produk generasi kedua. Hanya saja mendapat peningkatan pada beberapa aspeknya.

Produk terbaru Apple ini juga hadir dengan mambawa tiga set ear tips sillicon yang mana memiliki isolasi suara pasif. Aksesoris tersebut menggunakan vent guna menyamakan sebuah tekanan, jadi ketika menggunakannya akan terasa nyaman.

Related posts

Leave a Comment