Akankah Boruto Kembali Ditolong Momoshiki?

Boruto Momoshiki

Boruto, Naruto, dan Uchiha Sasuke saat ini sedang  menghadapi pertempuran besarnya melawan Ishiki Otsusuki. Dilihat dari situasi yang sedang mereka hadapi, tampaknya sama sekali tidak berpihak kepada mereka.

Jika kita mengikuti Manga nya jelas dilihat dari jalannya pertarungan hampir tidak terlihat bahwa mereka bisa bertahan hidup dari dasyatnya kekuatan Ishiki.

Namun, Sebelumnya ada sebuah celah yang bisa dimanfaatkan oleh mereka bertiga. Saat ini Boruto memiliki Karma dari Momoshiki, itu artinya Ishiki tidak akan bisa membunuh boruto dikarenakan ada sebuah aturan dimana sesama Klan Otsustuki dilarang saling membunuh.

Boruto tadinya akan memanfaatkan hal tersebut untuk menyerang Ishiki. Namun sayang Ishiki memang tidak bisa membunuh Boruto, Tapi dia bisa saja untuk  menyiksanya.

Baca Juga :  6 Fakta Menarik Soal Segel Karma Milik Boruto

Berbicara soal Momoshiki dan Boruto, saat ini momoshiki berada didalam tubuh Boruto, Banyak Asumsi yang masuk bahwa Momoshiki akan kembali mengambil kesadaran Boruto dan membantu dalam pertempurannya melawan Ishiki.

Seperti yang dilakukan Momoshiki sebelumnya ketika Tim 7 sedang bertarung melawan Boro untuk menyelamatkan Naruto. saat itu kesadaran Boruto seketika diambil alih oleh Momoshiki dan mengalahkan Boro.

Hal ini mungkin terdengar sedikit menarik dan tidak menutup kemungkinan juga bahwa hal ini akan terjadi. Tapi meskipun Menarik, ada kemungkinan lain yang mungkin akan terjadi.

Kemungkinan tersebut adalah Momoshiki akan Mengkhianati Boruto. Kita tahu sebelumnya bahwa Momoshiki datang kebumi untuk mencari kaguya dan menyelesaikan apa yang dia tidak bisa selesaikan. Namun, Momoshiki berhasil dikalahkan oleh shinobi. Saat itu Momoshiki dikalahkan oleh Boruto menggunakan rasenggan pemberian naruto dan juga dibantu oleh Sasuke dan 4 kage lainnya. Saat setelah Boruto menghantamkan rasenggan nya ke tubuh Momoshiki, dari situlah dia menanamkan Karma ke tubuh Boruto.

Baca Juga :  Review manga boruto Chapter 46 - Rahasia Karma

Perlu kita ingat bahwa Ishiki dan Momoshiki berasal dari Klan Otsustuki, Bisa saja mereka jadi akan saling bantu satu sama lainya meskipun pada akhirnya tetap harus membunuh salah satu dari mereka ketika proses penanaman pohon suci. Mungkin Ishiki tidak akan membunuh Boruto, tetapi dia akan menunggu Momoshiki sampai benar-benar berada didalam bentuk yang sempurna ditubuh Boruto.

Terlepas dari apapun yang terjadi, Hal yang pasti adalah Boruto akan menjadi kunci didalam pertarungan mereka bertiga seperti apa yang sudah disebutkan oleh Amado. Layak ditunggu sebenarnya apa yang amado maksud, dan apa yang akan terjadi setelah Naruto mengeluarkan mode perubahan nya yang terakhir.

 

 

 

Related posts

Leave a Comment