Among Us Menghadirkan Fitur Baru Yang Seru

Among Us telah resmi mendapatkan update terbaru. Di dalam update terbarunya ini, terdapat banyak sekali fitur-fitur baru yang dapat dirasakan oleh player Android, Ios bahkan Komputer.

Pengalaman bermain player tentunya akan bertambah dan mengasyikan. Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan adalah adanya sebuah fitur voting anonim yang artinya player tidak akan mengetahui siapa saja yang sudah memvoting dirinya sebagai impostor. Nantinya semua voting akan di tandai dengan warna abu.

Didalam update terbaru ini juga ada Task Bar Modes. terdapat tiga mode yang diberikan, Mode pertama adalah Always ini adalah mode Task Bar yang biasa, kemudian yang kedua adalah Mode Meeting yang dimana taskbar hanya akan muncul ketika rapat, dan yang terakhir adalah Invisible yang artinya Taskbar tidak muncul di Game.

Update ini juga menambahkan sebuah fitur dimana adanya tambahan kosmetik di layar rapat dan juga ada beberapa perbaikan bug yang InnerSloth lakukan sebagai Pengembang dari game Among Us ini.

Diantara beberapa Update yang disebutkan diatas, ada lagi sebuah Update yang sangat menarik yang akan dilakukan di bulan Desember mendatang. Pihak InnerSlot mengungkapkan bahwa game AmongUs ini akan segera dapat dimainkan oleh 12-15 Player sekaligus didalam sekali Permainan.

Hal ini akan membuat Nuansa Main Bareng (Mabar) Kian mengasyikan. Selain itu InnerSloth juga akan menghadirkan sebuah peta baru bertema Henry Stickmin. Ukuran petanya digadang-gadang akan lebih besar dari pada peta Polus dengan tentunya Task-task baru yang dapat dikerjakan oleh Player.

Fitur Report Player Among US

Maraknya Penggunaan Game Hack / Cheat di game Among Us juga menjadi perhatian utama InnerSloth. di update yang akan datang mereka akan menghadirkan sebuah fitur yang dapat memudahkan pemain untuk tidak segan-segan melaporkan Akun yang menggunakan Hack atau Cheat.

Tentunya Innersloth sedang berupaya guna memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh player Among Us. Kendala yang dihadapi saat ini adalah InnerSloth sedang kekurangan Warna untuk bisa memainkan Game ini secara beramain-ramai.

Karena seperti yang kita ketahui warna player didalam Game Among US tidak bisa menggunakan warna yang sama dengan player lain. Oleh karena itu desainer Among Us sedang berusaha untuk menambahkan warna baru dalam game ini.

Related posts

Leave a Comment