Anggota Anbu Ne yang Terungkap

Anggota Anbu Ne

Anbu Ne (根 ; Secara Harfiah berarti “Akar”), atau biasa juga disebut Anbu Root, merupakan organisasi Anbu yang berada dibawah pimpinan Danzou Shimura. Anggota Anbu Ne berisikan shinobi-shinobi Konoha yang kuat.

 

Tidak seperti Anbu yang bekerja dibawah pimpinan Hokage, Anbu Ne memiliki tugas yang sedikit melenceng dari Anbu biasa. Meskipun sekarang organisasi ini sudah bubar.

 

Nah, berikut ini adalah daftar anggota Anbu Ne yang diketahui.

Anggota Anbu Ne :

1. Tanuki Shigaraki

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Tanuki Shigaraki merupakan ayahnya Sumire yang juga merupakan mantan ilmuan organisasi ini. Dia juga merupakan salah satu anggota kepercayaan dari Danzo. Ia pun merupakan anggota yang sangat setia terhadap pimpinannya tersebut

2. Fuu Yamanaka

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Fuu merupakan pengawal pribadi yang dipercaya Danzou. Ia berasal dari klan Yamanaka dan merupakan salah satu anggota tertinggi Anbu Ne.

Baca Juga :  Buat Filter Instagram Kamu Sendiri dengan Spark AR Studio

3. Shin

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Shin merupakan sahabat dan juga kakak angkat Sai di Ne.

Kelompok Ne diharuskan untuk membuang semua emosi mereka, namun tidak berlaku bagi Shin yang peduli kepada Sai. Oleh karena itu, Danzou memerintahkan keduanya untuk salim membunuh agar emosi pemenannya hilang sepenuhnya. Namun karena memang Shin yang saat itu sudah sakit akhirnya mengalah dan Sai pun beanr-benar kehilangan emosinya.

4. Torune Aburame

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Torune merupakan partner Fu dan berasal dari klan Aburame yang juga sama-sama menjadi pengawal Danzou.

Semasa kecilnya, Torune tinggal bersama keluarga Shino. Oleh karena itu, ia memiliki hubungan yang baik dengan Shino.

Torune memiliki bakat yang berbahaya dengan kemampuan racun serangganya. Oleh karena itu, dia tidak dibiarkan masuk akademi dengan alasan bisa menyakiti anak lainnya. Ia menawarkan dirinya kepada Danzou untuk masuk Anbu Ne.

5. Sai

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Sai merupakan karakter yang cukup dikenal oleh para pecinta Naruto. Karena ia merupakan tokoh yang pernah menjadi bagian dari tim 7 bersama Naruto dan Sakura selama kepergian Sasuke.

Namun sebelum itu, Sai merupakan anggota Anbu Ne yang telah membunuh sahabatnya sendiri di Ne, Shin.

Baca Juga :  League of Legends Mobile Resmi Diumumkan dan Memasuki Google Play Store

6. Nono Yakushi

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Nono Yakushi merupakan salah seorang pengurus panti asuhan yang ada di desa Konoha. Ia juga merupakan seseorang yang menjadi ibu angkat dari Kabuto. Kabuto pun menerima ajaran Teknik medis darinya.

Selain itu, Nono juga merupakan seorang pengikut Danzou yang siap untuk diperintah.

Suatu hari, saat Danzou tertarik untuk membawa Kabuto, Danzou mengubah ingatannya tentang Kabuto. Ia pun ditugaskan untuk membunuh Kabuto yang dianggapnya sebagai ancaman bagi Ne.

7. Kabuto Yakushi

Anggota Anbu Ne : Kabuto Yakushi
Image : duniaku.idntimes.com

Kabuto yang merupakan anak buah Orochimaru ini pernah berguru di Ne. Ia menjadi mata-mata yang cukup handal. Saat Nono berusaha untuk membunuhnya, ia malah membunuh Nono dan kepribadiannya pun mulai berubah.

Ia pun berusaha untuk mengobati ibu angkatnya tersebut. Namun karena ingatan Nono telah dimanipulasi oleh Danzou, Nono tak mengingatnya sedikitpun. Kabuto pun kebingungan dengan identitas dirinya sendiri.

8. Orochimaru

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Sebelum mendirikan Otogakure, Orochimaru juga pernah bergabung dengan Anbu Ne. Meskipu ia hanya sekadar mencari informasi dan keuntungan untuk dirinya pribadi. Disana juga ia bertemu dengan Kabuto.

Baca Juga :  JerAx Putuskan Pensiun, Bagaimana dengan Nasib OG Sekarang?

9. Yamato (Kinoe)

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Yamato merupakan salah satu dari 60 bayi yang diculik Orochimaru. Semuanya dijadikan media percobaan dengan memasukkan DNA Hashirama, dan dia satu-satunya yang berhasil dan selamat. Walaupun Orochimaru mengira semuanya gagal dan meninggalkannya dan ia pun dipungut oleh Danzou dan diberi nama Kinoe.

Dan Ne adalah tempat dimana ia pertama kali bertemu dengan Kakashi.

10. Kakashi Hatake

Anggota Anbu Ne
Image : duniaku.idntimes.com

Karakter ikonik dari Naruto ini pun dikenal pernah masuk Ne. Ia terhasut oleh Danzou setelah kejadian Kyuubi yang menyerang desa Konoha saat Kushina dan Minato melindungi Naruto dari serangan Kurama. Saat itu ia tidak diizinkan untuk menolong mereka oleh Hiruzen.

Dan hal itu membuatnya beranggapan bahwa Hiruzen tidak bisa memimpin Konoha dengan benar dan memutuskan untuk bergabung dengan Ne.

 

Itulah beberapa Anggota Anbu Ne yang diketahui sejauh ini. Mungkin ada lebih banyak lagi shinobi yang ada dalam jajaran anggota kelompok ini.

 

Ssumber : duniaku.idntimes.com

Related posts

Leave a Comment