Anime Boruto Episode 155 Tertunda, Tanggal Rilis Baru dan Spoiler

Anime Boruto Episode 155 Tertunda, Tanggal Rilis Baru dan Spoiler

Seperti anime lainnya, Boruto Episode 155 juga telah tertunda dan hari ini kami membagikan tanggal rilis baru dan spoiler nya.

Hari ini penggemar Boruto sangat kecewa karena anime Boruto telah ditunda. Mereka baru saja mulai menerima adaptasi manga canon arc baru dan sekarang mereka harus menunggu lama untuk melihatnya lebih banyak.

Pemerintah Jepang telah menyatakan keadaan darurat karena wabah virus Covid-19 dan orang-orang dikurung di rumah mereka untuk mencegah penyebaran.

Hal tersebut telah berdampak pada produksi anime. Beberapa anime musiman telah dibatalkan dan dikirim kembali ke musim lain, seperti Shokugeki no Souma, Re: Zero, dan Millionaire Detective.

Serial yang sudah berjalan lama seperti One Piece dan Black Clover juga telah mengalami hiatus yang tidak terbatas.

One Piece Episode 930 dan Black Clover Episode 133 juga telah tertunda seperti episode anime Boruto 155 tanpa tanggal rilis yang pasti.

Anime Boruto Episode 155 Tertunda, Tanggal Rilis Baru dan Spoiler

Hari ini kita akan membagikan semua detail mengenai hiatus dan kapan kita bisa mengharapkan Episode 155 dirilis secara online.

Anime Boruto Episode 155 Tertunda, Tanggal Rilis Baru dan Spoiler

Baca Juga :  Jadwal Rilis Anime Shokugeki no Souma Season 5 Episode 3

Tanggal Rilis Boruto Episode 155

Episode 155, berjudul “Hari Hujan Mitsuki” seharusnya dirilis pada 3 Mei 2020. Namun, telah ditunda untuk periode yang tidak ditentukan. Tanggal rilis baru belum diumumkan.

Alih-alih Episode 155, TV Tokyo sekarang akan menyiarkan ulang anime-nya, mulai dari Episode 1. Kami berharap tanggal rilis episode Boruto episode 155 adalah pada akhir Juni atau awal Juli 2020.

Update: Boruto Episode 155 Tanggal Rilis Baru diperkirakan 14 Juni 2020.

Boruto Episode 155 Spoiler

Boruto Episode 155, telah menayangkan preview-nya. Di dalamnya, kami melihat sebuah misi yang melibatkan Boruto-Sarada-Mitsuki.

Kucing Mitsuki, Mikatsuki membawanya ke seorang pria aneh yang pingsan di gang, pada hari hujan. Mitsuki menyelamatkannya dan membawanya ke rumah sakit. Tidak jelas siapa pria ini dan Mitsuki tidak tahu apakah dia baik atau buruk. Namun mereka terlihat sedang berbicara dengan pihak berwenang.

Pria ini bisa berubah menjadi orang yang berbahaya dan kita mungkin melihat misi yang hebat. Atau mungkin dia adalah mata-mata, yang memiliki informasi berharga. Pasukan mungkin harus melakukan pengintaian dan misi ini mungkin sangat menarik. Mari kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Comment