Anime One Piece Episode 933, Pertarungan Zoro vs Gyukimaru

anime one piece chapter 933

Anime One Piece episode 933 bakal dirilis pada tanggal 19 Juli 2020 mendatang. Pada episode sebelumnya, ada beberapa momen yang tidak kalah seru dengan versi manga-nya.

Salah satunya adalah momen pertemuan antara Sanji dengan Drake yang berujung pada pertarungan sengit antara keduanya. Padahal, pada manga momen tersebut sepertinya tidak diperlihatkan.

Dan pada anime One Piece episode 932, Zoro akhirnya bertemu dengan sosok misterius bernama Gyukimaru yang saat itu mencuri pedang Shushui miliknya. Apa yang akan terjadi pada One Piece episode 933 nanti?

anime one piece chapter 933 1
One Piece

Setelah bertemu dengan Gyukimaru dan mencuri pedang Shushui milik Zoro, keduanya pun memulai pertarungan yang cukup sengit. Walaupun hanya bermaksud untuk mengambil pedangnya tersebut kembali, akan tetapi Gyukimaru bersikeras untuk membawa pedang tersebut dan mengembalikannya ke makan Ryuma.

Baca Juga :  Review Shokugeki no Souma Season 5 Episode 1

Apabila kalian mengikuti serial One Piece arc Thriller Bark, Zoro memperoleh pedang tersebut setelah memenangkan pertarungan melawan pendekar pedang Ryuma yang saat itu sudah menjadi zombie. Pertarungan tersebut sepertinya akan berlangsung sampai akhirnya Hiyori tiba di episode selanjutnya.

Pada One Piece episode 933 ini Big Mom yang saat itu secara mengejutkan muncul di Wano dan kehilangan ingatannya kembali diceritakan pada episode kali ini.

Karena hilang ingatan, dia berubah menjadi sosok yang baik dan ikut bersama Chopper. Mereka berdua tengah dalam perjalanan menuju penjara Udon untuk menyelamatkan Luffy. Big Mom juga dijanjikan bakal mendapatkan makanan Oshiruko di sana.

Di penjara Udon tersebut, Luffy dan yang lainnya kembali melanjutkan pemberontakan. Dengan dibekali ilmu haki miliknya, dia mampu mengalahkan pasukan Kaido yang berjumlah banyak saat itu.

Baca Juga :  Jadwal Rilis Manga Boruto Chapter 44, Kashin Koji vs Jigen

Untuk selengkapnya, kita tunggu saja saat anime one piece episode 933 dirilis nanti!

Related posts

Leave a Comment