Batman Arkham Legacy menjadi Game Batman selanjutnya?

Akhir-akhir ini beredar rumor bahwa game baru Batman yang selanjutnya akan berjudul Batman Arkham Legacy. Rumor tentang Arkham Legacy ini didapat dari jurnalis terpercaya yang sudah beberapa kali terbukti kebenarannya.

Dari apa yang dikatakan oleh jurnalis terpercaya yaitu @New_WabiSabi , dia menjelaskan bahwa game Batman yang selanjutnya berjudul Arkham Legacy. Dia juga sempat menyebutkan di tweet nya bahwa semua Bat Family bisa dimainkan.

Berikut adalah thread tweet yang dia posting di twitter miliknya.

Rumor Batman Arkham Legacy

https://twitter.com/New_WabiSabi/status/1186204717363294208?s=20

@New_WabiSabi menyebutkan bahwa dia hanya bisa menyampaikan beberapa info yang bisa dia sampaikan. Karena dia takut Warner Bros akan memberi dia sanksi akan pembocoran info game selanjutnya.

Dia juga mengatakan bahwa di Arkham Legacy akan ada Court of Owls. Court of Owls adalah kelompok kejahatan terorganisir dan masyarakat rahasia yang dipublish oleh DC yang muncul di seri komik Batman.

Kelompok ini sudah ada sebelum Gotham City terbentuk. Mereka adalah salah satu kelompok villain yang mengontrol Gotham City di dalam bayangan selama berabad-abad lamanya. Mereka adalah organisasi yang sudah membunuh Alan Wayne yang merupakan salah satu orang penting yang berkontribusi akan pembuatan dan pembangunan Gotham City.

Court of Owls dikatakan sebagai salah satu organisasi yang mengenalkan dark conspiracy. Mereka pertama kali dikenalkan dan dipublish oleh DC di komik Batman Vol 2 #1 sampai Batman Vol 2 #11.

Dengan kemunculan Court of Owls di game Batman selanjutnya, dan rumor bahwa Bat Family bisa dimainkan. Hal ini akan menjadi poin plus untuk game Batman: Arkham Legacy. Tetapi @New_WabiSabi juga menyebutkan bahwa bisa saja judul itu berganti seiring berjalannya waktu. Dia juga tidak tau mengenai info gameplay dan juga di Platform apa saja game ini bisa dimainkan. Dia hanya bisa menyampaikan informasi yang dia klarifikasi dari E3.

Perilisan atau kepastian akan game ini mungkin akan diinformasikan lebih detail pada awal tahun depan atau mungkin bisa saja pada akhir tahun depan.

Beware the Court of Owls, that watches all the time,
Ruling Gotham from a shadowed perch, behind granite and lime.
They watch you at your hearth, they watch you in your bed.
Speak not a whispered word about them, or they’ll send the Talon for your head.

 

Related posts

Leave a Comment