Black Myth: Wukong, Kisah Kera Sakti yang Diadaptasi Menjadi Sebuah Game

black myth wukong

Black Myth: Wukong nampaknya akan menjadi sebuah game menarik yang mengisahkan tentang perjalanan Sun Wukong, atau biasa kita kenal dengan si Kera Sakti.

Kita juga tahu, biasanya Kera Sakti ini kerap diadaptasi dalam sebuah film. Namun untuk kali ini dev. asal Tiongkok telah memulai gebrakan baru untuk Sun Wukong, yang mana dia bakal dibuatkan versi game-nya.

Game dengan genre Action RPG ini bakal diadaptasi oleh Game Science Studio, dengan judul resmi Black Myth: Wukong, dan rencananya game ini bakal dirilis pada platform PC dan juga Console.

Pengumuman game baru tersebut ditandai dengan dirilisnya gameplay berdurasi 13 menit yang mana di situ kita diperlihatkan dengan bagaimana mekanisme permainan yang diusung, serta grafis yang disuguhkan juga tidak kalah indah.

Baca Juga :  5 Game Android Terbaru 2019 yang Bisa Kalian Coba

Mengingat game ini menceritakan makhluk mitologi asal Tiongkok, Sun Wukong, tentu set tempat yang digunakan juga terlihat begitu beda. Pada game Black Myth: Wukong ini juga kita bakal dihadapkan dengan beberapa siluman mengerikan yang mampu membuat kita merinding sekaligus takjub dalam waktu bersamaan.

Mereka menghadirkan game tersebut dengan nuansa “gelap”, dan sepertinya mereka ingin memperlihatkan bahwa dunia yang dihuni pada game tersebut diisi oleh makhluk-makhluk mengerikan.

black myth wu kong 2

black myth wu kong 5 black myth wu kong 4 black myth wu kong 3

black myth wu kong 1 black myth wukong 3 black myth wukong 2 black myth wukong 1

Jika kita lihat dari gameplay yang dirilis tersebut, sama halnya dengan kisah yang beredar, Sun Wukong nantinya akan menentang kaisar langit dan mulai melakukan pemberontakan dengan melawan para penghuni langit.

Seandainya kalian belum melihat bagaimana video-nya. Berikut adalah gameplay Black Myth: Wukong yang berdurasi 13 menit tersebut:

Baca Juga :  Developer Horizon: Zero Dawn Isyaratkan Proyek Baru?

Related posts

Leave a Comment