Blizzard Menjelaskan Mengapa Tidak Akan Ada Beta Ketiga Sebelum Peluncuran Overwatch 2

blizzard overwatch 2

Developer Blizzard menutup harapan untuk Overwatch 2 Beta ketiga sebelum tanggal rilis Early Access akhir tahun ini. Overwatch 2 telah menjalani dua periode beta test yang diterima dengan baik. Ini memberi pengembang catatan berharga untuk menyesuaikan hero baru dan yang sudah ada.

Dengan beberapa bulan di antara berakhirnya beta kedua dan tanggal rilis Early Access-nya, penggemar mulai bertanya-tanya “kapan Blizzard akan mengumumkan beta ketiganya?” Berkat salah satu pengembang di Blizzard, akhirnya kita mendapatkan jawaban yang dicari-cari, namun nampaknya ini bukanlah jawaban yang ingin kita dengar.

blizzard overwatch 2

Baca Juga: Pre-Order Steam Deck Sekarang Dibuka di Jepang dan Asia Timur

Overwatch Commercial Leader dan Vice President di Blizzard, Jon Spector, membuka akun Twitter pribadinya untuk berbagi beberapa berita tentang perkembangan Overwatch 2 menjelang rilis Early Access. Mantan Komisaris Overwatch League ini mengakui keingintahuan fandom akan informasi tentang beta ketiga. Pada akhirnya, dia pun mengumumkan bahwa game tersebut tidak akan mendapatkan pra-peluncuran beta lagi.

Spector menjelaskan bahwa Blizzard sangat senang dengan data yang didapatnya melalui dua beta publik yang digelar dan akan terus bermain menguji game tersebut secara internal. Dengan itu, tim ingin memfokuskan semua sumber daya untuk membuat “game terbaik” menjelang Early Access Overwatch 2 pada 4 Oktober mendatang.

blizzard overwatch 2

Dalam hal keputusan untuk tidak memiliki beta lagi, penggembar pun terpecah menjadi beberapa kubu. Argumen utama yang berbeda pendapat berasal dari beberapa pemain Support yang tidak melihat adanya banyak perubahan pada hero untuk role tersebut.

Baca Juga :  Remaja di India Habiskan Tabungan Orang Tua untuk PUBG

Perubahan paling agresif yang diterima hero support adalah Super Jump Mercy yang diintegrasikan ke dalam set gerakannya, dan skill move untuk Moira yang pada akhirnya dikembalikan karena developer merasa tidak senang dengan penggunaannya selama beta berlangsung.

Para penggemar merujuk ke rilisan hero Kanezaka Fox Girl di masa depan yang diperlihatkan pada salah satu trailer selama Xbox Game Showcase. Para pemain support cukup merasa khawatir karena merilis hero baru ini akan dirilis setelah gamenya rampung dari tanpa ada pengujian terlebih dahulu pada fase beta. Terutama karena Sojourn dan Junker Queen, hero baru di role lain, telah mendapatkan show time di beta sebelumnya. Menurut kalian?

Related posts

Leave a Comment