Bocoran Banner Albedo dan Eula di Genshin Impact

bocoran genshin impact

Bocoran Genshin Impact baru telah muncul di halaman /r/Genshin_Impact_Leaks, yang mana mengungkapkan full banner untuk Albedo dan Eula yang akan dijalankan kembali di Versi 2.3. Termasuk karakter bintang 4 yang akan muncul di samping karakter bintang 5, serta senjata di Limited Weapon Banner.

Kabar terbaru ini berasal dari seorang leaker asal Rusia bernama “Mia,” dan bocoran tersebut dan diposting ulang oleh komunitas besar Genshin Impact, Wangsheng Funeral Parlor (WFP).

Menurut /u/Bobson567, salah satu moderator dari /r/Genshin_Impact_Leaks, “WFP tidak menganggap ‘Mia’ secara khusus dapat dipercaya, tetapi mereka menganggap bocoran ini benar adanya.

Karakter bintang 4 yang kabarnya akan tampil bersama Albedo dan Eula adalah Rosaria, Noelle, dan Bennett. Rosaria merupakan karakter Cryo Polearm bintang 4, Noelle adalah Geo Claymore bintang 4, dan Bennett adalah pengguna Pyro Sword bintang 4. Sementara senjata bintang 5 yang dibocorkan adalah Freedom Sworn dan Song of Broken Pines.

bocoran genshin impact 1
sumber: /r/Genshin_Impact_Leaks

Baca Juga: Forza Horizon 5 Lampaui Angka 10 juta Pemain dalam Satu Minggu

Sementara itu, senjata bintang 4 yang bocor diantaranya adalah Alley Hunter, Lion’s Roar, Dragon’s Bane, Wind and Song, dan Sacrificial Greatsword.

Penting untuk dicatat bahwa ini merupakan sebuah bocoran dari sumber yang belum terverifikasi. Meskipun begitu, setidaknya WFP telah menganggap bocoran ini dapat dipercaya.

Meskipun, kita juga tahu bahwa apa pun dapat berubah sampai akhirnya versi 2.3 secara resmi dirilis. Namun kalian bisa menggunakan bocoran Genshin Impact ini sebagai referensi untuk memperkirakan apa saja yang bakal muncul kedepannya.

Related posts

Leave a Comment