Bocoran Samsung Galaxy A52 Resmi Terbaru

bocoran-samsung-galaxy-A52-resmi

Leaker mengatakan mereka telah mengungkapkan Samsung Galaxy A52 5G. Desainnya akan sangat familiar – setiap perubahan besar ada di dalam. Jack audio akan masih tersedia nantinya

28 Januari 2021 : Hari ini, leaker andal Evan Blass memposting beberapa gambar baru Galaxy A52 ke halaman Voice miliknya . Berbeda dengan gambar yang dibahas dalam artikel ini, ini adalah gambar pers resmi langsung dari Samsung. Dengan demikian, mereka secara akurat mewakili seperti apa produk akhir nantinya.

Anda dapat melihat gambar baru di sini . Peringatan spoiler: mereka tidak terlihat jauh berbeda dari render yang bocor. Pengaturan modul kamera adalah satu-satunya perbedaan besar.

bocoran samsung a52

8 Desember 2020 : Samsung Galaxy A51 ini bisa dibilang lebih penting daripada S20 – karena ponsel terjangkau Anda lebih mungkin untuk membeli, telepon yang melayani khalayak luas bukan penggemar. Pembocor terkenal OnLeaks telah membagikan render tentang apa yang dia katakan adalah Galaxy A52 5G, dan sepertinya Samsung tidak terburu-buru untuk menemukan kembali salah satu desain terlarisnya.

Gambar menunjukkan Galaxy A52 akan sangat mirip dengan template yang dibuat Samsung dengan A51. Anda masih akan mendapatkan layar 6,5 inci dengan kamera selfie berlubang, pembaca sidik jari di bawah layar, dan jajaran kamera belakang quad. Perubahan luar terbesar mungkin adalah tampilan kamera belakang tersebut, yang secara visual menyerupai apa yang Anda lihat pada keluarga Note 20.

 

Samsung Galaxy A52: Info lebih lanjut?

Spesifikasi tidak disebutkan, meskipun aman untuk mengasumsikan Samsung akan menggunakan prosesor Snapdragon dan Exynos yang lebih cepat dan melakukan peningkatan kinerja berulang lainnya.

Ini tidak selalu berarti buruk. Jika rumornya akurat, Samsung akan mempertahankan jack headphone 3.5mm pada Galaxy A52 dan bagian belakang “glasstic” yang polos tapi tahan lama. Jika Anda tidak memiliki keluhan tentang A51, sekuelnya mungkin akan menyenangkan Anda.

Tidak disebutkan tanggal rilis atau harga untuk Galaxy A52. Mengingat desain yang dilaporkan konservatif, kami tidak akan terkejut jika Samsung mengirimkan model baru tersebut dengan relatif cepat dengan harga yang mirip dengan A51 $ 499. Itu bisa menjadikannya opsi yang menarik jika Galaxy S20 FE dan Galaxy S21 yang akan datang melampaui apa yang ingin Anda belanjakan.

 

sumber: androidauthority.com

Related posts

Leave a Comment