Boruto Episode 135 Rencananya Akan Digarap oleh Animator Terkenal Naruto

Boruto Episode 135

Puncak pertarungan Boruto melawan Otsutsuki akan digarap Animator handal di anime Naruto

Ada kabar mengejutkan sekaligus menarik dari anime Boruto Episode 135 nanti. Pasalnya, pada pertarungan puncak melawan Otsutsuki, animator terkenal yang pernah menciptakan berbagai pertarungan memorable dari anime Naruto, akan ikut andil dalam proses pembuatannya.

Hal tersebut dilakukan, berharap bahwa mereka dapat menyajikan pertarungan menarik, seru, sekaligus akan diingat oleh penontonnya, siapakah animator tersebut?

Chiyuki Tanaka dan Retsu Ohkawara

Chiyuki Tanaka dan juga Retsu Ohkawara merupakan dua dari beberapa animator terkenal lainnya yang dipercaya untuk ikut menggarap Boruto Episode 135, yang mana “katanya” merupakan puncak pertarungan hebat melawan Otsutsuki.

Baca Juga :  Anime Boruto Episode 148, Tanggal Rilis dan Spoiler

Chiyuki Tanaka sendiri terlibat sejak awal kemunculan serial Naruto. Bahkan Chiyuki Tanaka juga adalah orang yang menjadi key animation pada Boruto Episode 65. Dimana, pada Boruto Episode 65 ada scene pertarungan hebat Naruto dan Sasuke saat melawan Momoshiki.

Well, harus diakui bahwa Chiyuki Tanaka merupakan ahlinya membuat scene pertarungan seru di serial Naruto maupun Boruto.

Chiyuki Tanaka, telah berhasil menciptakan scene Sasuke ketika pertama kali bertemu Itachi dan Kisame, saat hendak membawa Naruto, lalu pertarungan Naruto dan Sasuke kecil, kematian Asuma, Naruto melawan Kurama dan scene klimaks lainnya.

Boruto Episode 135 1
Sumber: Kabar Anime

Sedangkan untuk Retsu Ohkawara, merupakan ahli membuat scene yang sangat emosional. Contohnya pada Naruto Shippuden, ia berhasil menciptakan scene emosional ketika Obito meninggal dan bertemu dengan Rin.

Baca Juga :  Kekuatan Boruto Di Masa Depan? Mode Otsutsuki!

Dan pada anime Boruto, ia menggarap scene Boruto bertemu dengan Momoshiki setelah berhasil mengalahkannya dan mendapat segel Karma.

Menurut kalian, apakah puncak pertarungan nanti akan lebih seru dengan adanya kedua animator tersebut?

Sumber: Duniaku

Related posts

Leave a Comment