Build Dyrroth Tersakit dan Terkuat 2020: Barbar Juga Gak Masalah!

build dyrroth tersakit dan terkuat 2020 1

Build Dyrroth tersakit dan terkuat 2020 yang kami bagikan kali ini memiliki damage serta lifesteal yang cukup besar, yang mana membuatnya mampu lebih sustain ketika pertarungan berlangsung.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan rekomendasi build Dyrroth tersakit dan terkuat 2020 yang bisa kalian gunakan. Kira-kira apa saja item yang cocok untuk Dyrroth di Mobile Legends: Bang Bang?

Rekomendasi Build Dyrroth Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2020

build dyrroth tersakit dan terkuat 2020

Guna menciptakan sosok Dyrroth yang menyeramkan dan disegani, kalian perlu memperhatikan keseimbangan build yang tepat, dan harus mengetahui apakah item yang digunakan itu cocok atau tidak untuk Dyrroth.

Maka dari itu, berikut adalah build item Dyrroth tersakit yang bisa kalian coba:

1. Warrior Boots

build dyrroth tersakit dan terkuat 2020 2

Sebenarnya, sepatu adalah item yang bersifat situasional. Namun. dengan menggunakan item Warrior Boots, kalian akan memperoleh +22 Physical Defense dan juga +40 Movement Speed. Dengan begitu, ketahanan serta kecepatan Dyrroth makin meningkat.

2. Bloodlust Axe

build dyrroth tersakit dan terkuat 2020 4

Selanjutnya, kalian bisa membeli Bloodlust Axe untuk menambah damage yang dihasilkan. Membeli item satu ini dapat memberikan tambahan +70 Physical Attack dan juga +10% Cooldown Reduction. Tidak lupa, ada +20% Spell Vamp sebagai atribut tambahannya.

3. Endless Battle

build dyrroth tersakit dan terkuat 2020 3

Untuk item ketiga, kami rasa Endless Battle akan cocok digunakan olehnya. Item satu ini mampu memberikan +65 Physical Attack, +250 HP, +15% Physical Lifesteal, +5% Movement Speed, +25 Mana Regen dan juga +10% Cooldown Reduction.

Apalagi, Endless Battle juga memiliki pasif yang dapat menimbulkan 70% Physical Attack sebagai True Damage. Dengan begitu, dia bisa lebih ganas lagi ketika bertarung.

4. Queen’s Wing

build dyrroth tersakit dan terkuat 2020 5

Dengan item Queen’s Wing, kalian bisa memperoleh +15 Physical Attack, +10 Cooldown Reduction dan +1000 HP. Juga, item ini mampu meningkatkan Physical Lifesteal ketika HP dibawah 40%, dengan dikombinasikan Bloodlust Axe dan Endless Battle, mampu menciptakan lifesteal yang sangat besar.

5. Immortality

build dyrroth tersakit dan terkuat 2020 6

Immortality mampu memberi +800 HP dan +40 Armor kepada para penggunanya. Dan juga memiliki pasif yang mampu menghidupkan hero penggunanya jika sudah mati dan mengembalikan 15% HP sekaligus memperoleh shield yang menyerap sekitar 300 – 1000 damage point.

6. Blade of Despair

build dyrroth tersakit dan terkuat 2020 7

Terakhir ada item Attack dengan stats luar biasa besar. Dengan Blade of Despair, kalian memperoleh tambahan +5% Movement Speed dan +170 Physical Attack. Pasif item ini juga meningkatkan serangan sebesar 25% selama 2 detik pada saat HP dibawah 50%.

Build Dyrroth tersakit dan terkuat 2020 di atas dapat membuat Dyrroth jadi lebih mengerikan dan barbar lagi. Lifesteal dan damage yang dihasilkan bakal lebih terasa ketika memasuki mid game.

Selain itu, bagi kalian yang mencari build Ruby di MLBB, bisa langsung baca artikel Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020 berikut. Selamat mencoba!

Related posts

Leave a Comment