Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020: HP Auto Full!

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020

Build Ruby tersakit dan terkuat 2020 memiliki tingkat lifesteal sangat besar, sehingga dia akan jadi hero yang sulit untuk dikalahkan sekaligus menyebalkan. Ruby ini adalah hero dengan class Fighter/Tank dan memiliki skill set unik, sehingga dia cukup diminati banyak players Mobile Legends: Bang Bang.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan rekomendasi build Ruby tersakit dan terkuat 2020 yang bisa kalian coba gunakan. Langsung simak, yuk!

Rekomendasi Build Ruby Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2020

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020 1

Untuk membuat sosok Ruby jadi hero yang menakutkan selama pertandingan berlangsung, diperlukan build yang tepat dan balance dengan stats yang dia miliki. Apa saja kira-kira?

1. Warrior Boots

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020 2

Sebenarnya, sepatu merupakan item yang bersifat situasional, tergantung situasi dan kondisi. Meskipun begitu, jika kalian ingin membuat Ruby jadi lebih tanky lagi, bisa gunakan Warrior BootsItem tersebut memberi tambahan +22 Armor dan +40 Movement Speed.

2. Endless Battle

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020 3

Endless Battle adalah item selanjutnya yang cocok untuk Ruby, karena selain menghasilkan damage cukup besar, juga kalian bisa memperoleh lifesteal untuk menjaga agar HP kalian tidak habis-habis.

Dengan membeli item tersebut, kalian akan mendapat +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan +15 Lifesteal.

3. Bloodlust Axe

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020 4

Item Bloodlust Axe ini dapat membuat lifesteal Ruby jadi makin besar lagi berkat adanya Spell Vamp sebesar +20%. Selain itu, kalian juga mendapat +70 Physical ATK dan +10% Cooldown Reduction.

4. Blade of Despair

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020 5

Di sini, item Blade of Despair diperlukan untuk membuat damage yang dihasilkan oleh Ruby jadi lebih sakit lagi. Dengan begitu, antara lifesteal dan damage jadi setara.

Item satu ini memberikan +170 Physical ATK, dan 5% Movement Speed. Selain itu, pasif Despair dapat meningkatkan Physical Damage sebesar 25% ketika menyerang hero yang memiliki HP dibawah 50% selama 2 detik.

5. Antique Cuirass

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020 6

Item Antique Cuirass dapat memberi tambahan +920 HP, +54 Armor dan + 30 HP Regen. Serta, ada pasif bernama Deter yang mana bagi siapapun yang menyerang kalian nantinya akan mendapat pengurangan 6% Physical ATK selama 2 detik.

Adanya item ini tentu saja menjadi keuntungan tersediri untuk Ruby agar dia bisa lebih sustain ketika bertarung.

6. Immortality

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2020 7

Immortality memberi tambahan +800 HP, +40 Armor dan pasif yang mampu menghidupkan atau revive kembali hero kalian ketika sudah mati selama 2 detik dan mengembalikan 15% HP sekaligus mendapat shield yang menyerap sekitar 300 – 1000 poin damage.

Itulah build Ruby tersakit dan terkuat 2020 di atas dapat membuat Ruby jadi sangat mengerikan ketika memasuki mid game ataupun late game. Ketika item sudah full, kalian tidak perlu recall untuk me-regen HP, berkat lifesteal yang besar kalian hanya perlu memukul monster saja jika ingin HP penuh kembali. Selamat mencoba!

Related posts

Leave a Comment