Cara Membuat Intro YouTube Gratis di Android dengan Mudah!

cara membuat intro youtube gratis

Beberapa orang mungkin masih kebingungan bagaimana cara membuat intro YouTube Gratis di Android. Apalagi, bagi mereka yang baru saja nyemplung dunia YouTube, pasti akan kebingungan membuatnya.

Setiap channel memiliki ciri khas intro YouTube-nya masing-masing, dengan begitu para penonton pun dapat langsung mengenal channel kita berdasarkan dari bagaimana visualnya maupun musiknya. Contoh seperti iklan Jess no Limit, intro YouTube miliknya benar-benar iconic bukan? Bahkan dari musik intro-nya saja orang-orang sudah tahu bahwa itu adalah channel Jess no Limit.

Dengan memiliki intro yang baik, membuat channel yang kita kelola jadi terlihat lebih profesional lagi. Sehingga, orang-orang pun makin tertarik untuk menonton video kita.

Akan tetapi, bagi beberapa orang seringkali menganggap jika membuat intro YouTube ini sangat sulit, dan harus menggunakan PC. Padahal kenyataannya tidak seperti itu, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk membuatnya bermodalkan smartphone Android.

Baca Juga :  Masalah "Plagiat" Konten, JT Siap Lawan Calon Sarjana Jika Mengambil Jalur Hukum

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan solusi bagi kalian yang kebingungan ketika mencari cara untuk membuat intro YouTube gratis di Android dengan sangat mudah. Simak penjelasannya, ya!

Cara Membuat Intro YouTube di Android

Membuat intro YouTube ini bisa dibilang sangat mudah. Kalian bisa membuatnya di Android maupun secara online. Sekarang ini ada banyak situs online yang bisa kalian manfaatkan untuk membuat intro.

Meskipun begitu, pada pembahasan kali ini kami hanya akan menerangkan cara membuatnya dengan memanfaatkan smartphone Android kita. Ada satu aplikasi terbaik yang bisa kalian gunakan secara gratis. Langsung aja, yuk!

Legend – Animated Text: Intro Maker

Aplikasi Legend – Animated Text: Intro Maker bisa kalian manfaatkan untuk membuat intro YouTube. Aplikasi satu ini sangat sederhana, sehingga bagi kalian yang masih pemula, tidak akan merasa kesulitan ketika mengoperasikan aplikasi satu ini

Baca Juga :  Google Classroom Solusi Tetap Produktif

Aplikasi Legend ini bisa kalian unduh secara gratis lewat Google Play Store. Kalian juga tak perlu ragu untuk mengunduhnya, karena aplikasi tersebut telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna, bahkan memiliki rating 4.1. Hal tersebut menandakan bahwa aplikasi tersebut benar-benar terpercaya dan berhasil memenuhi keinginan penggunanya.

Untuk cara penggunaannya sangat mudah, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang kami berikan berikut:

  • Pertama-tama, pastinya aplikasi Legend – Animated Text: Intro Maker harus sudah terpasang di smartphone Android kalian. Setelah itu, kalian buka aplikasinya
  • Sesudah masuk aplikasi tersebut, kalian akan menemukan tanda “Play”, klik tanda tersebut
cara membuat intro youtube gratis 1
Setelah masuk, tekan tanda “Play”
  • Kemudian, kalian tinggal memasukkan gambar dan juga nama channel kalian
Baca Juga :  5 Cara Mengatasi Instagram Error di Android

cara membuat intro youtube gratis 2

  • Jika sudah, kalian tinggal tekan tanda ceklis nantinya akan muncul lagi tanda “Play”, klik lagi tanda tersebut
cara membuat intro youtube gratis 3
Klik lagi tanda “Play”
  • Nah sekarang, kalian tinggal memilih style intro yang cocok dengan selera kalian, ada cukup banyak template di dalamnya untuk kalian gunakan
cara membuat intro youtube gratis 4
Cari style intro yang cocok
  • Terakhir, seandainya sudah mendapat style yang cocok, langsung tekan centang dan pilih “Save as Video” dan tunggulah sampai selesai
cara membuat intro youtube gratis 5
Untuk menyimpan, klik “Save as Video”

Berikut adalah hasil intro YouTube yang kami buat dengan aplikasi tersebut:

Bagaimana hasilna, bagus bukan? Itulah cara membuat intro YouTube gratis di Android. Tanpa perlu ribet, kalian hanya perlu melakukan cara yang kami bagikan di atas, intro pun dengan mudah bisa kita buat. Semoga bermanfaat!

Related posts

Leave a Comment