Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Permanen 100% WORK!!

cara menghapus akun pubg mobile permanen

Cara menghapus akun PUBG Mobile secara permanen mungkin belum diketahui banyak orang. Namun pada kesempatan ini, kami akan membagikannya kepada kalian.

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale terbaik di Asia Tenggara dan juga sangat digemari di Indonesia sendiri.

Game satu ini hadir dengan menyuguhkan berbagai macam senjata keren, gampeplay yang unik dan masih banyak lagi yang bisa kalian temukan pada game PUBG Mobile, sehingga tidak heran jika game tersebut sangat digemari banyak orang.

Akan tetapi, seandainya kalian bosan memainkan game PUBG Mobile dan ingin menghapus akun kalian, tidak perlu bingung karena caranya juga sangat mudah.

Baca Juga :  Google Stadia. Saingan Apple Arcade Siap Meluncur.

Meskipun begitu, kalian harus tahu, dengan kalian memutuskan untuk menghapus akun PUBG Mobile, maka kalian tidak akan bisa lagi online dan bermain menggunakan akun tersebut, karena sudah dihapus. Sehingga, seluruh achievement dan berbagai macam skin di Inventory kalian dipastikan bakal hilang.

Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk menghapus akun, pastikan kalian sudah memikirkannya secara matang, karena jika sudah dihapus, akun tersebut tidak bisa kembali lagi.

Ada 2 cara untuk hapus akun PUBG Mobile permanen yang bisa kalian lakukan. Pertama, adalah menghapus akun yang terhubung pada akun sosial media Facebook ataupun Twitter, dan kedua adalah dengan menghapus akun guest.

Cara Hapus Akun PUBG Mobile Secara Permanen

cara menghapus akun pubg mobile permanen 1
PUBG Mobile

Cara Hapus Akun PUBG Mobile Melalui Facebook dan Twitter

Untuk menghapus akun PUBG Mobile yang terhubung dengan Facebook atau Twitter secaara permanen bisa dibilang mustahil. Bahkan Tencent sendiri telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga :  PUBG Mobile Gandeng Blackpink untuk Isi Soundtrack Game

Meskipun begitu, kalian tetap bisa melakukannya dengan cara unbind akun kalian dari sosial media yang terhubung tersebut.

Setelah berhasil unbind akun atau memutuskan hubungan antara PUBG mobile dengan akun Facebook atau Twitter, pastikan kalian tidak melakukan login kembali ke PUBG Mobile menggunakaan akun FB atau Twitter tersebut, setelah itu bisa langsung kalian hapus.

Cara Hapus Akun PUBG Mobile Sebagai Akun Guest

Selain menghapus lewat cara unbind akun Facebook atau Twitter, kalian juga bisa menghapus akun PUBG Mobile secara permanen untuk akun guest.

Caranya adalah buka game PUBG Mobile pada ponsel kalian, lalu masuk ke menu Pegaturan atau Settings, setelah itu tap pada opsi Keluar atau Logout di bagian pojok kiri bawah. Kemudian, akun kalian akan keluar dari lobby game.

Baca Juga :  PUBG Mobile Season 11 Bertema Cyberpunk

Pastikan kalian tidak kembali login untuk sementara waktu, karena jika tidak login dalam kurun waktu 7 hari, maka akun PUBG Mobile tersebut akan terhapus secara permanen.

Nah, itulah cara hapus akun PUBG Mobile secara permanen yang bisa kalian coba. Semoga bermanfaat!

Related posts

Leave a Comment