Caster LOL Ini Kena Hukum Riot Karena Ketiduran

caster lol ketiduran

Sebuah kabar terbaru muncul dari salah satu caster atau shoutcaster LOL atau lebih tepatnya League of Legends Championship Series (LCS) dan juga host dari talkshow This or That, Clayton “CaptainFlowers” Raines ketiduran dan tidak dapat hadir pada jam produktif ia bekerja.

Hal tersebut dijelaskan pada akun Twitter pribadi Clayto Raines sediri.

Di sana ia benar-benar paham dan mengakui kesalahannya tersebut, dan ia pun meminta maaf atas segala kesalahannya itu.

“Hari ini aku melakukan stream sampai terlalu larut dan tidak bisa bangun untuk acara This or That. Episode minggu ini tidak akan menggunakanku (pastinya) dan aku juga tidak akan tampil dalam LCS sebagai konsekuensi tambahan. Aku meminta maaf kepada kalian semua yang ku kecewakan. Aku harusnya lebih baik.” tulisnya.

caster lol ketiduran 1

Keputusannya untuk absen dari LCS minggu ini merupakan salah satu bentuk hukuman dari Riot. Akan tetapi, beberapa penggemarya merasa keputusan yang diambil Riot dianggap terlalu berlebihann.

Sehingga, mereka pun membuat petisi kepada Riot untuk mempertimbangkan kembali keputusannya tersebut. Akan tetapi, CaptainFlowers menyadari hukuman tersebut mereka lemparkan akibat kelalaiannya sendiri. Jadi ia menerima dengan lapang dada keputusan Riot itu.

Related posts

Leave a Comment