Death Stranding Akan Sambangi PC Pada Musim Panas 2020

Death Stranding PC

Death Stranding PC – Belum lama ini, beredar kabar bahwasanya Death Stranding akan sambangi PC tahun depan nanti.

Death Stranding sendiri merupakan game ciptaan Hideo Kojima yang bisa dibilang cukup ambisius dan mampu menumbuhkan hype dari para gamers di dunia.

Setelah cukup lama muncul bocoran-bocoran yang beredar dari game tersebut, akhirnya kurang dari 2 minggu lagi game besutan Hideo Kojima ini akan dirilis resmi secara global bagi para pengguna Playstation 4.

Sebagian orang mungkin berpikiran bahwa game tersebut dirilis secara eksklusif oleh Sony hanya untuk Playstation 4.

Baca Juga: Batman Arkham Legacy menjadi Game Batman selanjutnya?

Namun nyatanya malah sebaliknya. Kabar baik pun hadir dari game tersebut, dimana dengan melalui pernyataan pada cuitan Twitter resminya, Kojima Production menkonfirmasi bahwasanya game besutan Kojima ini akan sambangi platform PC juga.

Kabar tersebut sontak disambut baik dan mampu mengobati rasa iri para gamers PC yang sempat berpikiran tidak akan bisa menikmati game keren terbaru besutan Hideo Kojima tersebut.

Death Stranding PC 1
Sumber: IGN

Sebenarnya, sebelum adanya konfirmasi resmi tersebut. Beredar rumor bahwa Sony telah mencabut Death Stranding dari barisan eksklusif milik mereka.

Tidak lama kemudian, muncullah konfirmasi resmi bahwa game satu ini akan sambangi PC yang benar-benar melegakan hati para gamers PC.

Untuk tanggal rilisnya, masih belum bisa kami pastikan. Namun, rencananya Death Stranding PC akan hadir pada pertengahan tahun 2020 nanti atau bisa dibilang pada saat musim panas 2020. Sedangkan untuk versi Playstation 4, dirilis tanggal 8 November nanti.

Related posts

Leave a Comment