Design Concept Hero Laville Arena of Valor

laville arena of valor

Laville Arena of Valor – Laville merupakan salah satu hero terbaru yang akan segera hadir di AOV Indonesia. Kemungkinan besar hero Laville ini hadir setelah Rouie, yang mana seperti kita tahu bahwa Rouie ini bisa kita dapatkan secara gratis asal kita menyelesaikan beberapa misi tertentu dan menukarkan kepingannya di tab event.

Tanda-tanda kedatangan Laville juga telah diberikan oleh Garena AOV Indonesia sendiri dengan merilis design concept hero Laville Arena of Valor yang belum lama ini mereka rilis.

Sekilas mengenai Laville. Sebelum menjadi bagian dari Temple of Light, Laville hidup dan besar di Mildar. Terdapat sesosok pejabat penting di Veda yang terpukau dengan kemampuan menembak Laville. Ia pun diajak menjadi Archon dan hidup di Veda.

Meskipun sempat menolak, Laville menerima tawaran tersebut setelah diiming-imingi gaji yang besar dan kehidupan yang layak.

Saat berada di Temple of Light, Laville terus mengasah kemampuan menembaknya di bawah Yorn. Tak lama setelahnya, ia diberikan sebuah senapan cahaya bernama Celestial Light dan Flashing Shadow.

Setelah membuktikan kemampuannya, ia pun ditunjuk sebagai kapten dari Light Chaser Squad untuk membantu Tulen menyelesaikan misi rahasia.

Design Concept Hero Laville Arena of Valor

laville arena of valor 1

laville arena of valor 2 laville arena of valor 3 laville arena of valor 4 laville arena of valor 5 laville arena of valor 6 laville arena of valor 7

Kira-kira, apakah Laville ini bakal jadi hero class Archer yang sering di-ban gak ya? Karena skill set-nya juga lumayan bisa bikin kesel kita, apalagi ia bakal jadi hero dengan ASPD tinggi dan skillnya juga bisa bikin tembakannya jadi bercabang.

Related posts

Leave a Comment