Developer Amnesia dan SOMA Buat Proyek Baru?

developer amnesia dan soma

Mungkin kalian masih ingat atau pernah memainkan sebuah game horror Amnesia: The Dark Descent dan SOMA, yang mana kedua game menyeramkan tersebut dikembangkan oleh developer yang sama, Frictional Games.

Nah, ngomongin soal Frictional Games, belum lama ini mereka merilis sebuah website sembari memberitahukan bahwa mereka saat ini tengah membuat proyek baru untuk game horror lain. Bahkan bisa saja lebih seram dari kedua game horror di atas.

Website yang dibuat oleh Frictional Games tersebut bernama Next Frictional Game.  Di website tersebut sih tidak ada banyak infomasi yang bisa kami dapatkan. Hanya terlihat sebuah animasi detakan neuron atau sel syaraf dengan keseluruhan background hitam memenuhi website tersebut.

developer amnesia dan soma 1
SOMA

Tidak ada layanan lain kecuali adanya layanan berlangganan newsletter sert logo Frictional Games yang mengarah langsung ke laman resminya.

Sebelumnya, di website tersebut “katanya” sebelum akhirnya diganti dengan animasi detakan neuron tersebut ada keterangan yang bertuliskan “our next project has not been announced”.

Hal tersebut menegaskan bahwa saat ini mereka tengah mengerjakan proyek baru yang kemungkinan sih game horror. Mengingat game horror yang mereka kembangkan ini cukup sukses di pasaran.

Akan tetapi, dilansir laman Rockpapershotgun, menyatakan bahwa jika dilihat dari animasi detakan neuron tersebut, ada kemungkinan proyek terbaru Frictional Games selanjutnya itu masih ada di dalam satu semesta yang sama bersama dengann SOMA.

Seperti yang kita tahu, SOMA ini memang berhubungan dengan otak, memory maupun kengerian lainnya di bawah laut sana.

Menurut kalian bagaimana?

Related posts

Leave a Comment