Digital Happiness Umumkan Trailer Sekaligus Tanggal Rilis DreadOut 2

tanggal rilis dan trailer dreadout 2

Tanggal rilis dan trailer DreadOut 2 baru-baru ini dirilis dengan menghadirkan banyak nuansa baru kedalam game-nya.

Setelah  lama, akhirnya perjalanan Linda pun berlanjut. Belum lama ini, Digital Happiness selaku developer DreadOut 2 telah merilis trailer terbaru dari DreadOut 2.

DreadOut 2 sendiri pertama kali diumumkan pada tahun lalu, yang memang sudah mereka janjikan bakal dirilis pada tahun ini.

Berbeda dengan seri sebelumnya, pada sekuel DreadOut kali ini kalian akan disuguhkan dengan berbagai macam hal menarik dan fresh yang bisa ditemukan, salah satunya adalah kalian dapat menjelajah kota dan NPC-nya juga jadi lebih kaya dibanding sebelumnya.

tanggal rilis dan trailer dreadout 2 1
Sumber: Digital Happiness

Yang pasti, di sini bentuk rambut Linda juga berubah, menjadi short hair yang sepertinya disajikan juga buat kalian pecinta gadis-gadis berambut pendek agar jadi lebih bersemangat lagi mainnya. Berikut trailer baru DreadOut 2 tersebut:

Seperti yang kalian lihat pada trailer di atas, nampaknya pada DreadOut 2 ini nantinya kita akan menjelajah di kawasan sekolah Linda dan akar permasalahannya juga bisa jadi karena salah satu siswa atau justru teman dekat Linda di sekolah tersebut.

Ditambah kalian juga bakal kembali dipertemukan dengan makhluk pocong dan kawan-kawan barunya, yang mana jika kami lihat malah mirip monster dibandingkan hantu.

Berdasarkan dari apa yang diperlihatkan pada trailer tersebut, game ini bakal dirilis pada tanggal 2 Februari 2020 di Steam. Mengetahui tanggal rilis dan trailer DreadOut 2 ini, Kalian sudah siap menjelajah kembali?

Related posts

Leave a Comment