Donald Trump dan Sang Istri Positif Terjangkit COVID-19

donald trump dan istri positif covid-19 1

Saat ini tengah kabar mengejutkan muncul dari negeri Paman Sam, yang mana Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan juga sang istri, Melania Trump, dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

Pernyataan ini juga secara resmi langsung dirilis oleh Donald Trump sendiri pada akun Twitter pribadinya, @realDonaldTrump, pada siang hari kemarin, Jum’at (2/10/2020).

Dengan adanya kabar tersebut, mereka pun terpaksa harus mengkarantina sesegera mungkin secara mandiri, agar dapat segera pulih.

Baca Juga :  Manga Haikyuu Chapter 387 Tanggal Rilis dan Spoiler

Mengetahui Donald Trump dan Melania Trump terkena COVID-19, menciptakan serangkaian hasil positif selanjutnya di Gedung Putih, setelah sebelumnya asisten senior sekaligus penasihat Trump, Hope Hicks, terlebih dahulu dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

donald trump dan istri positif covid-19
sumber: ABC News

Beberapa waktu ini, Hicks memang seringkali berkesempatan untuk berdekatan dengan Trump pekan ini, termasuk dalam mengikuti work schedule Presiden Amerika Serikut itu dalam kampanyenya Rabu kemarin. Kabar tersebut diperoleh dari sumber resmi pemerintahan AS sendiri.

Beberapa staf Gedung Putih yang berada di dekat presiden dan ibu negara AS pun telah diberitahu oleh pihak berwenang tentang hasil tes positif COVID-10 mereka.

Meskipun begitu, masih belum jelas akan seperti apa proses karantina mandiri Presiden Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga :  Video Terlama di Dunia Ini Punya Durasi Lebih dari 200 Jam!!

Yang jelas, berdasarkan Pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat menyatakan, bahwa karantina 14 hari wajib dilakukan setelah paparan terakhir kepada seseorang yang dicap positif COVID-19. Masa inkubasi COVID-19 sendiri bisa mencapai dua pekan lamanya.

Menurut kalian gimana tanggapan terkait Donald Trump dan sang istri positif COVID-19, guys?

Related posts

Leave a Comment