Doom Patrol Season 2 Perlihatkan Tanggal Rilis dan Sinopsisnya!!

doom patrol season 2

Doom Patrol Season 2 – Pada musim panas kemarin, platform streaming milik DC, yakni DC Universe telah menayangkan series original kedua mereka bernama Doom Patrol.

Pada season pertama penayangan series tersebut, banyak sekali tanggapan yang beragam, akan tetapi mayoritas memberikan tanggapan positif dan juga memberikan ulasan bagus terhadap series-nya.

Doom Patrol juga memiliki keunikan tersendiri dari berbagai aspek, mulai dari cerita sampai dengan karakternya sehingga membuat banyak para penggemarnya memberikan nilai positif.

Saluran dari HBO Max baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bakal menayangkan Doom Patrol Season kedua pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 mendatang.

Doom Patrol Season kedua ini akan hadir dengan sembilan episode. Tiga episode awal akan tersedia pada hari itu juga di HBO Max, sedangkan enam episode sisanya akan tayang secara mingguan.

Sementara pada platform DC Universe, seluruh episode akan ditayangkan secara mingguan. Masih belum diketahui apakah jadwal penayangan perdana season kedua Doom Patrol di DC Universe ini akan sama dengan versi HBO Max atau tidak.

Sinopsis Doom Patrol Season 2

doom patrol season 2 1

Season kedua Doom Patrol ini nantinya masih melanjutkan cerita di musim perdananya, yang mana tim Doom Patrol berusaha untuk menghancurkan Dr. Caulder yang telah mengkhianati mereka. Namun, usaha mereka tentunya tidak mudah karena saat ini ukuran mereka sangatlah kecil.

Mereka juga harus bersiap untuk melindungi anggota baru di keluarga mereka, yakni anak perempuan Caulder yang bernama Dorothy Spinner.

Season 2 nanti kemungkinan besar bakal mengungkap misteri terkait kekuatan misterius milik Dorothy yang berpotensi untuk menghancurkan dunia.

Para penggemar yang sudah pernah membaca komiknya mungkin akan tahu atau dapat mengira-ngira kemanakah arah cerita pada season kedua ini, namun tentunya akan tetapi ada kejutan yang diberikan.

Baca Juga :  Anime Boruto Episode 148, Tanggal Rilis dan Spoiler

Kemunculan Dorothy juga mampu menambah intrik baru dalam ceritanya, terutama jika kita mengingat bahwasanya Dorothy merupakan sosok yang sanngat kuat.

Juga, ada kemungkinan bahwa Mr. Nobody kembali muncul dan menyebabkan masalah bagi grup tersebut. Walaupun masih terlalu dini untuk merencanakan Doom Patrol Season 3, dengan kepercayaan diri Warner Bros yang menjalin kerja sama dengan HBO Max guna memperbannyak penonton series produksi mereka.

Kemungkinan besar mereka memiliki rencana untuk segera membuat season selanjutnya. Untuk saat ini, kita nantikan saja penayangan perdana Doom Patrol Season 2, yang rencananya bakal dirilis 25 Juni 2020 mendatang.

Related posts

Leave a Comment