Film Horror Terbaru dan Terseram 2021

Film Horror Terbaru dan Terseram 2021

Film horror saat ini adalah sebuah genre yang banyak sekali memiliki penggemar. Sederet Film horror dengan judul-judul yang baru tampaknya akan membuat para penantinya senang kegirangan. Selain film horror dengan judul terbaru, tampak juga beberapa sekuel lanjutan dari film yang sudah pernah tayang sebelumnya dengan konflik yang tidak kalah menyeramkan dan pasti akan membuat bulu kuduk merinding

Berikut adalah rekomendasi Film Horror Terbaru Dan Terseram 2021 yang sudah kami siapkan untuk kalian baca.

1. Film Horror Don’t Breathe 2

film horror

Aktor Stephen Lang masih berperan sebagai Norman Nordstrom sama seperti pada musim pertamanya yang diceritakan sebagai seorang pria tunanetra didalam film horror ini.

Dimusim kedua ini Don’t Breathe memiliki alur cerita dengan mengikuti kehidupan Norman yang masih hidup dan bersembunyi beberapa tahun lamanya.

Setelah beberapa kejadian yang sudah berlalu, dia tinggal bersama seorang gadis yatim piatu yang dulunya pernah terjebak di sebuah rumah yang terbakar.

Norman pun akhirnya sangat menyayangi perempuan itu dan iapun memberikan perhatian layaknya dengan anak kandung.

Kini diceritakan Norman tinggal dipondok terpencil yang dia pikir sangat aman. Namun ternyata kehidupan yang semulanya aman, harus diusik oleh sekelimpok keriminal yang menculik gadis itu.

Akhirnya Norman harus keluar dari persembunyiannya untuk menyelamatkan perempuan itu. Apakah Norman dapat membebaskan wanita dan menangkap sang penculik.  atau malah ia akan tertangkap karena kasus lamanya ?

2. The Night House

The Night House
Sumber: Kreatif Fix

Baca Juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome HP dan PC

The Night House adalah film horror psikologis terbaru yang telah dirilis 16 juli 2021 yang lalu. film horror barat ini merupakan sebuah karya sutradara David Bruckner, dan ditulis langsung oleh Ben Collins dan Luke Piotrowski.

film seram ini memiliki berbagai suasana seram dan berbagai adegan yang mengagetkan dan membuat bulu kuduk penontonnya merinding. jika kamu merupakan tipe orang yang sangat mencintai film dengan kategori horror terseram, The Night House layak dimasukan kedalam list tontonanmu selanjutnya.

3. Candyman

Candyman
sumber:Fyine

Film horror berjudul Candyman ini merupakah sebuah film garapan Nia Dacosta yang diadaptasi dari film yang memiliki judul sama percis pada tahun (1992) dan merupakah sebuah cerita pendek karya Clive Bakerm The Forbidden.

Produser didalam film ini adalah Jordan Peele, ceritanya berkutat di sebuah legenda urban tentang teror candyman, sosok pembunuh supranatural dengan kail sebagai tangan.

Ketika namanya dipanggil sebanyak lima kali sambil berdiri didepan kaca, sang candyman akan datang dan menghabisi siapapun yang memanggilnya.

Legenda ini sempat mengakibatkan kekacauan di Cabrini Green, sebuah lingkungan yang terletak di Chicago.

Mesikipun insiden horror ini sudah berakhir dan daerah tersebut mengalami gentrifikasi, tragedi serupa juga kembali terjadi ulah si Anthony McCoy.

Awal mulanya adalah ketika Anthony bertemu dengan penghuni lama di daerah Cabrini saat bersama pasangannya Brianna Cartwright ( Teyonah Paris), baru saja pindah ke lingkungan tersebut.

dari pertemuan keduanya , ia mendengan informasi tentang legenda urban Candyman yang sempat meneror lingkungan tersebut beberapa tahun yang lalu.

Anthony saat itu sedang berusaha mempertahankan ketenarannya sebagai pelukis alhasil bukannya waspada, Anthony malah menggunakan cerita tersebut untuk inspirasi.

Berkat kelakuannya itu, Masyarakat disana mulai ikut-ikutan memanggl sosok Candyman dengan tidak menyadari bahwa ada konsekuensi yang akan dihadapi ketika memanggil namanya.

Akankah nasih penduduk Cabrini Green berakhir tragis?

4. Film Horror The Girl Who Got Away

The Girl Who Got Away
Sumber: Fyine

Film horror yang satu ini memiliki genre horror-thriller yang ditulis oleh Micahel Morrisey dengan durasi 116 menit.

Seorang wanita cilik berhasil lolos dari sang pembunuh berantai yang sudah menghabiskan 4 wanita cilik lainnya. pembunuh tersebuh berhasil ditangkap kepolisian. dua puluh tahun kemudian, Christina Bowden (Johnson) masih trauma dengan kejadian dulu yang menimpanya, Si pembunuh Elizabeth Caufield (Tuckerman) diluar dugaan ternyata berhasil kabur ketika ia dipindahkan ke penjara lainnya.

semua polisipun akhirnya memburu sang napi berbahaya ini dengan segala upaya. The Girl Who Got Away adalah kombinasi genre thriller-horor berpremis unik, namun terjebak dalam kerumitan konflik dan twist-nya sendiri. Tidak hanya kisahnya yang rumit, namun logika kisahnya juga banyak yang janggal.

 

 

Related posts

Leave a Comment