Film Your Name Diadaptasi Jadi Versi Live-Action

film your name

Sutradara Munyungrabo dan Lee Isaac Chung dikabarkan bakal menggarap film adaptasi terbaru untuk Hollywood. Dilansir laman Hypebeast (23/9/2020), mereka berdua akan menggarap film hasil adaptasi dari anime berjudul “Your Name” karya Makoto Shinkai.

Diketahui jika Lee Isaac Chung mengambil posisi yang awalnya ditetapkan untuk Marc Webb. Bukan hanya menjadi sutradara, dia juga akan bertanggung jawab dalam menulis ulang naskahnya. Sedangkan yang memproduksi film adaptasi anime menjadi live-action ini adalah Paramount Pictures dan Toho.

Toho dikabarkan bakal bertanggung jawab penuh atas pendistribusian film tersebut di Jepang. Sementara untuk Paramount Pictures, bertanggung jawab untuk mendistribusikan ke seluruh negara.

Baca Juga :  Preview Boruto Episode 146, Boruto Bertemu dengan Anjing Raksasa Berkepala Dua

film your name 1

Lee Isaac Chung juga akan mengerjakan draft naskah dari Emily V. Gordon, sedangkan naskah awalnya disiapkan oleh Eric Heisserer.

Hanya saja, sampai artikel ini ditulis, kami masih belum mengetahui kapan film adaptasi dari anime ini bakal ditayangkan. Kita nampaknya harus menunggu dan bersabar lagi untuk beberapa waktu kedepan.

Your Name menjadi film animasi Jepang yang telah ditayangkan pada tahun 2016 silam. Film animasi tersebut disutradarai oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh CoMix Wave Films.

Film tersebut diambil dari hasil novel karya Makoto Shinkai dengan judul yang sama. Film Your Name mengisahkan seorang siswi di pedesaan Jepang dengan siswa di kota Tokyo yang saling bertukar tubuh. Tertarik untuk nonton?

Related posts

Leave a Comment