Game Power Rangers Resmi Luncurkan Liga Esports Sendiri

game power rangers

Game Power Rangers: Battle of the Grid merupakan salah satu game fighting yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Game Power Rangers sini sekarang sudah resmi meluncurkan liga esports sendiri.

Walaupun sekarang game satu ini cukup terbatas hanya untuk regional Amerika Serikat saja, Lionsgate dann Nway Inc. selaku developer dan publisher game Power Rangers, mereka telah memperkenalkan Power Rangers: Battle of the Grid League yang digelar secara online dan offline.

Kalian bisa mendaftar untuk mengikuti berbagai macam kompetisi dan mengumpulkan Grid Points yang dapat meningkatkan peringkat di leaderboard.

Dari berbagai macam event yang ada kaitannya dengan liga esports Power Rangers ini, nantinya akan ada enam major event yang mana para pemain dengan peringkat 3 besar bisa memperoleh Grid Points dalam jumlah yang besar.

game power rangers 1
Sumber: Steam

Major event pertama Power Ragers: Battle of the Grid League ini sudah berlangsung sejak kemarin, tepatnya sejak tanggal 17 sampai 18 januari 2020 di Frosty Faustings, Chicago, Amerika Serikat. Sedangkan untuk event lain diantaranya:

  • Final Round (20 – 22 Maret 2020 di Atlanta)
  • NorCal Regionals (10 – 12 April 2020 di San Jose)
  • April Annihilation (10 – 12 April 2020 di New Jersey)
  • ComboBreaker (23 – 25 Mei 2020 di Chicago)
  • CEO ( 26 – 28 Juni 2020 di Orlando)

Sedangkan para pemain yang tidak dapat mengikuti ajang tersebut bisa memperoleh Grid Points tambahan dengan melalui in-game event yang dikenal sebagai Episodes.

Setiap bulannya, Episodes baru akan dirilis sesuai dengan peringkat dari pemain di leaderboard pada game tersebut.

Leaderboard ini akan diatur ulang setiap kali Episodes terbaru diluncurkan, sehingga bisa memberikan peluang baru bagi para pemain lain untuk mendapatkan peringkat teratas agar bisa ikut berasaing di Liga.

Limit waktu bagi para pemain untuk mengumpulkan Grid Points paling terakhir adalah tanggal 11 Juli 2020. Akan ada tujuh pemain dengan poin tertinggi nantinya yang terpilih secara otomatis lolos ke babak Grand Final.

Satu-satunya peluang terakhir bagi kalian yang gagal masuk babak Grand Final adalah pada babak kualifikasi “Last Change” sebagai pemai kedelapan.

Game Power Rangers: Battle for the Grid League Grand Final akan berlangsung di EVO 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 31 Juli sampai 1 Agustus 2020 mendatang.

Related posts

Leave a Comment