Gameplay Terbaru Black Myth: Wukong Muncul dengan Unreal Engine 5

black myth wukong

Developer asal Tiongkok, Game Science, sukses gemparkan komunitas games setelah mereka luncurkan gameplay trailer terbaru dari game Black Myth: Wukong.

Ketenaran game satu ini semakin meroket, bahkan sejumlah developer game tertarik untuk ikut serta dalam membantu mereka dalam proses pembuatan game kera sakti tersebut.

Game Science baru saja memperlihatkan kembali seperti apa gameplay dari Black Myth: Wukong melalui cuplikan video berdurasi 12 menit. Bagi kalian yang penasaran, bisa tonton video berikut:

Baca Juga: Google Pixel 5A 5G Meluncur, Berikut Spesifikasinya!

Kali ini, mereka tunjukkan kualitas grafis menakjubkan berkat engine game yang mereka gunakan, yakni Unreal Engine 5 besutan Epic Games.

Dengan begitu, kalian akan melihat betapa menakjubkannya environment dari game tersebut yang dipadukan dengan Ray Tracing dari Nvidia. Selain hasilkan grafis keren dan realistis, kalian juga dapat merasakan betapa mulusnya game satu ini.

black myth wukong 1

Black Myth: Wukong merupakan sebuah game yang diadaptasi dari kisah mitologi asal Tiongkok yang mengisahkan tentang sosok Sun Wukong atau yang kita kenal sebagai kera sakti, melawan para siluman dengan kemampuan hebatnya.

Untuk masalah tanggal perilisan, berdasarkan informasi yang kami peroleh game ini bakal meluncur di tahun 2023 mendatang.

Dalam waktu dua tahun ini, developer akan terus disibukkan dengan pengembangan game AAA tersebut. Well, semoga saja game ini dapat rampung dan meluncur sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Kita tunggu saja perkembangannya.

 

Related posts

Leave a Comment