Gara-Gara PUBG, Seorang Istri Tinggalkan Suami dan Anaknya!!

istri tinggalkan suami pubg

Kasus terbaru dan unik terjadi di Malaysia, dilaporkan bahwa seorang istri yang sudah memiliki anak berumur tiga tahun telah meninggalkan rumahnya. Sang suami menduga alasan istrinya meninggalkan ia karena ada kaitannya dengan game PUBG yang sering dimainkannya.

Ia diketahui berusia 22 tahun asal kota Setiu, Terengganu, Malaysia telah meninggalkan rumah sejak 31 Mei 2020. Kepolisian setempat saat ini dilaporkan masih menelusuri keberadaannya, termasuk alasan mengapa ia meninggalkan suami dan anaknya.

istri tinggalkan suami pubg 1
Sumber: Suara.com

Dilansir IGN yang mengutip dari media lokal mengatakan bahwa perempuan tersebut diketahui terakhir kali bertemu dengan seorang pria dan pergi menggunakan sepeda motor, akan tetapi kendaraan ini ditinggalkan di pasar terdekat. Sangn suami pun berasumsi bahwa ia pergi dengan pria yang dikenalnya di game PUBG.

Baca Juga :  Update Call of Duty Modern Warfare Terbaru Siap Penuhi Storage Kalian

“Ini adalah kali keduanya ia pergi. Pertama kali terjadi pada tahun lalu. Kami sempat bertengkar sehari sebelumnya mengenai kegemarannya bermain game PUBG,” ungkap suaminya yang diketahui bernama Apis berusia 24 tahun.

Menurutnya, istrinya tersebut sudah sangat kecanduan game tersebut. Apis juga meyakini bahwa pria yang ditemuinya di dalam game mempengaruhi sikap istrinya untuk berani meninggalkan Apis dan anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Afandi Hussin, Kepala Kepolisian Kota Setiu mengaku saat ini mereka masih melakukan investigasi dan pencarian. Saat ini masih belum ada kabar terbaru terkait kasus tersebut. Semoga segera menemukan titik cerah.

Related posts

Leave a Comment