Garena Free Fire Banned 1 Juta Cheaters dalam Kurun Waktu 2 Minggu

garena free fire banned cheaters

Garena Free Fire belum lama ini telah merilis jumlah cheaters yang terkena banned mereka dengan angka yang cukup fantastis, yakni sekitar 1 juta pemain.

Dari hal tersebut kita jadi tahu bahwa tim anti-cheat Free Fire benar-benar bekerja dengan sangat maksimal demi memaksimalkan pengalaman bermain para pemain setianya, sehingga tidak terganggu dengan perilaku tidak sportif yang membuat pertandingan jadi tidak seimbang.

Mereka memberi unggahan pada akun YouTube resmi Garena Free Fire, pihak pengembang mengatakan dalam kurun  waktu 2 minggu ini, mereka berhasil mem-ban 1 juta pemain yang terdektesi menggunakan program ilegal atau pihak ketiga,

Baca Juga :  Free Fire Sediakan Hadiah Menarik Menyambut Halloween

Pemberantasan para cheater ini berhasil mereka lakukan berkat adanya kerjasama antara pemain aktif dan sistem anti-cheat yang ditanamkan oleh pihak Free Fire itu sendiri, yang bernama Operation Cutcord.

garena free fire banned cheaters 1

Dari laporan para pemain sendiri berhasil memberantas sekitar 51% para pemain curang tersebut dari data tersebut, kita bisa lihat ada beberapa kategori yang mereka berantas, diantaranya cheat auto aim dan antenna, yang memang terdeteksi banyak sekali penggunanya.

Dari dua kecurangan tersebut, mereka berhasil memberantas 35% dan 21%. Sedangkan sisanya didominasi oleh cheat teleport dan menembus tembok.

Semoga dengan adanya pemberantasan tersebut, dapat membuat para oknum tersebut jera dan tidak melakukan kecurangan lagi untuk yang kesekian kalinya.

Baca Juga :  Ray Tracing pada Minecraft?

Dengan Garena Free Fire melakukan banned masal terhadap para cheaters tersebut, dapat membuat game Battle Royale terbesar satu ini jadi lebih bersih lagi.

Related posts

Leave a Comment