Geek Fam Berhasil Lolos ke ESL One Los Angeles Major

Geek Fam 1

Geek Fam, salah satu tim Dota 2 yang bertempat di Malaysia tersebut akhirnya bakal kembali melenggang ke Los Angeles untuk yang kedua kalinya pada musim ini.

Sebelumnya, mereka juga tampil di Dota Summit11 Minor dan sekarang sudah diperkuat oleh adanya dua pemain Indonesia, Xepher dan juga Whitemon, dan mereka akan kembali ke LA untuk bertanding di ESL One Los Angeles Major pada tanggal 15 Maret sampai dengan 22 Maret 2020 mendatang.

Geek Fam 2

Saat ini Geek Fam berhasil menyaingin Fnatic, tim unggulan yang sebelumnya sudah berhasil mengamankan tiket ke Los Angeles setelah berhasil menumbangkan Team Adroit asal Filipina dengan skor akhir 2-0.

ESL One Los Angeles Major ini akan menjadi Major pertama bagi tim sepanjang musim ini. Pada Major kali ini, nampaknya bakal jadi penampilan kedua dari Xepher. Dan ini juga akan menjadi yang pertama kalinya bagi Whitemon untuk tampil pada Major.

Selamat untuk Geek Fam, kami harap kalian bisa tetap menjaga konsistensi dan kerjasama antar tim agar bisa melaju ke tingkat yang lebih jauh lagi!!


Related posts

Leave a Comment