Gmail Tawarkan Fitur Khusus di iPad untuk Para Penggunanya

fitur khusus gmail di ipad

Fitur khusus Gmail di iPad ini akan mempermudah kita dalam melakukann multitasking. Memang sudah tidak menjadi hal yang asing jika device milik Apple mendapatkan pembaharuan lebih awal dengan tampilan yang sedikit berbeda.

Salah satunya adalah iPad, meskipun memiliki aplikasi yang sama dengan Tablet Android, namun tampilannya bisa saja berbeda, tergantung dari UI yang didukung dari masing-masing device.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan apa yang baru di Apple, akan hadir pula di Android, begitupun sebaliknya.

Pada kesempatan ini kami akan membahas terkait aplikasi Gmail yang baru-baru ini hadir dengan menyuguhkan fitur split view multitasking untuk para pengguna iPad.  Adanya fitur ini membuat kita jadi tidak perlu membuka tampilan layar Gmail secara penuh.

Baca Juga :  Menurunnya Pendapatan Apple Akibat Virus Corona
fitur khusus gmail di ipad 1
Google

Bukan hanya hadir pada iPadOS, pihak Google juga mengungkapkan bahwa fitur split view ini nantinya juga akan hadir untuk para pengguna berbasis iOS jika memang sudah mendukung fitur tersebut. Kemungkinan besar fitur ini akan bisa kita cicipi pada smartphone iPhone dengan iOS 14.

Dilansir laman The Verge, nantinya kita hanya perlu swipe layar ke atas dari bagian bawah layar untuk menampilkan dock and touch, setelah itu tekan lama aplikasi lain lalu kalian seret ke atas atau sisi layar untuk membuka jendela split view.

Akan tetapi, pada perangkat iPad tentu saja kita bisa memanfaatkan fitur split view untuk pengerjaan yang lebih banyak lagi dengan performa yang stabil dan cepat karena memang spesifikasi iPad ini sudah terkenal sangat handal.

Baca Juga :  Whatsapp Kini Tak Bisa Sembarangan Memasukan Orang Kedalam Grup.

Semoga saja fitur ini bisa kita cicipi dalam waktu dekat. Fitur split view akan sangat membantu kita dalam mengoperasikan atau mengerjakan sesuatu agar jadi lebih cepat lagi.

 

Related posts

Leave a Comment