Halo Infinite Tambahkan Telinga Kucing untuk Waktu yang Terbatas

halo infinite

Pemain Halo Infinite sekarang dapat membeli Cat Lovers Bundle, yang mana memberikan telinga kucing untuk karakter kita, dan telinga kucing adalah aksesoris menarik yang wajib kita miliki pada musim ini.

Bundle ini dihargai sektar 1000 Halo credits, dan bundle tersebut sudah termasuk attachment Audio Purrfect serta armor coating Faded Blush serta gun charms Tabby dan Kat. Bundle-nya sendiri hanya akan tersedia hingga tanggal 28 Desember 2022 mendatang. Jadi jangan sampai kelewatan, ya!

halo infinite 1
sumber: Game Revolution

Terlepas dari kritikan yang dilontarkan kepada 343 Industries atas jumlah microtransactions di Halo Infinite, namun para pemain tampaknya merasa cukup senang karena developer telah mewujudkan fantasi kucing mereka.

Baca Juga :  Skin Gratis Mobile Legends Bisa Kita Klaim Demi Meriahkan Imlek!

https://twitter.com/SNOWSOS1/status/1473451761428045827?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1473451761428045827%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.nme.com%2Fnews%2Fgaming-news%2Fhalo-infinite-players-can-add-cat-ears-to-their-outfit-for-a-limited-time-3126117

Baca Juga: MMO Harry Potter Dihentikan EA Karena IP-nya Dirasa Kurang Kuat

Akan tetapi, telah terjadi pertentangan diantara komunitas Halo Infinite karena harga dari aksesoris ini terkesan terlalu mahal.

“Harga telinga kucingnya tidak terlalu bagus,” tulis seorang pengguna Reddit.

Baca Juga :  11 Senjata Call of Duty Mobile yang Mendapat Balancing

“Harga telinga kucing ini seharusnya dipotong lebih dari setengahnya. Item-nya memang layak untuk muncul di toko, namun harganya terkesan cukup konyol untuk sebuah aksesoris telinga kucing.”

“Bukan karena tidak mampu membeli aksesorisnya; ini menyangkut nilai dari barang tersebut dan apakah worth it atau tidaknya barang tersebut untuk dibeli. Hanya saja, developer sepertinya tidak akan mengubah harganya karena sudah ribuan orang yang membelinya, begitu pula dengan tren di dalam game.”

Orang lain menyatakan bahwa mereka akan “mulai membeli kosmetik tersebut jika harganya tidak terlalu mahal.”

Related posts

Leave a Comment