Shikanoin Heizou Genshin Impact: Cara Membuka Kelima Ending

shikanoin heizou genshin impact

Shikanoin Heizou adalah karakter terbaru di Genshin Impact, yang ditampilkan dalam banner tayangan ulang Kazuha dan Klee. Event Hangout pertamanya juga sudah tersedia segera setelah pembaruan diluncurkan.

Event hangout di Genshin Impact ini sejenis story quest dimana kita dapat memilih opsi dialog yang berbeda untuk mencapai ending yang berbeda. Dengan membuka seluruh semua ending dan menyelesaikan hidden achievements, nantinya kita berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 90 Primogem.

Pada artikel ini, Lotech akan memberikan panduan lengkap untuk event Hangout Shikanoin Heizou dan bagaimana cara membuka seluruh ending di dalamnya.

Persyaratan Event Hangout Shikanoin Heizou

hangout shikanoin heizou 4

Baca Juga: Pokemon Unite Rayakan Ulang Tahun Pertamanya dengan Berbagai Konten Baru

Kita membutuhkan 2 Story Keys untuk membuka event Hangout Heizou, dan kunci ini bisa kita peroleh dengan menyelesaikan 8 Daily Commision, nantinya kita akan diberi satu Story Key. Artinya, dibutuhkan waktu 4 hari untuk membuka Hangout tersebut. Selain itu, kita juga harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Adventure Rank 40 atau lebih tinggi.
  • Selesaikan Story Quest Arataki Itto “Taurus Iracundus Chapter: Act I – Rise Up, Golden Soul.”
  • Selesaikan Story Quest Raiden Shogun “Imperatrix Umbrosa Chapter: Act II – Transient Dreams.”
  • Selesaikan Quest Inazuma Archon Chapter II: Act III “Omnipresence Over Mortals.”

Ending Hangout Shikanoin Heizou Pertama

shikanoin heizou genshin impact

Saat Heizou meminta kita untuk membantu penyelidikannya, pilih salah satu dialog berikut:

  • “Aku akan membantu penyelidikanmu” atau “I’ll assist your investigation.”
  • “Aku akan ikut karena kamu bertekad untuk tinggal” atau “I’ll tag along since you’re determined to stay.”
Baca Juga :  Bocoran Banner Albedo dan Eula di Genshin Impact

Setelah itu, teleport kembali ke Sangonomiya Shrine dan lanjutkan event tersebut. Selama pertemuan rahasia, pilih opsi pertama: “Baiklah, Anda telah meyakinkan saya” atau “All right, you’ve convinced me.”

Selanjutnya, pergi ke Bourou Village dan diam-diam ikuti NPC. Bersembunyi jika NPC itu berbalik. Setelah dialog, teleport kembali ke Sangonomiya Shrine dan atur timer ke 08:00.

Setelah berbicara dengan Todoroki, pastikan kalian juga berbicara dengan Gorou untuk membuka hidden achievements Sangonomiya Supplications. Bicaralah dengan Heizou lagi untuk membuka endingnya.

Ending Hangout Shikanoin Heizou Kedua

shikanoin heizou genshin impact

Ketika Heizou meminta kita untuk membantu penyelidikannya, pilih salah satu opsi di bawah ini untuk meyakinkannya agar kembali ke kota terlebih dahulu:

  • “Aku ingin tahu tentang mimpimu, tapi itu tugasku untuk membawamu kembali” atau “I’m curious about your dream, but it’s my duty to bring you back.”
  • “Mimpimu benar-benar ada di luar sana, jadi kupikir aku harus membawamu kembali dulu” atau “Your dream’s really out there, so I think I should bring you back first.”

Kembali ke kota dan ikuti quest, lalu baca file kasus terdekat, setelah itu ketika Heizou bertanya “Apakah ada yang menarik perhatian Anda?” pilihlah sebuah balasan persetujuan untuk Heizou Talks Fraud.

Bicaralah dengan semua NPC di Kota Inazuma dan Grand Narukami Shrine, lalu bicaralah dengan Itto. Atur waktu ke 20:00 dan saksikan pertunjukan Heizou Talks Fraud. Pilih “Itto, keep an eye out for Etsu and Iba!” untuk membuka ending kedua.

Baca Juga :  Cara Mengunci Folder di Flashdisk Tanpa Software Terbaru

Ending Hangout Shikanoin Heizou Ketiga

hangout shikanoin heizou

Rute ini hampir sama dengan rute sebelumnya. Ketika Heizou meminta kita untuk membantu penyelidikannya, pilih salah satu opsi di bawah ini untuk meyakinkannya agar kembali ke kota terlebih dahulu:

  • “Aku ingin tahu tentang mimpimu, tapi itu tugasku untuk membawamu kembali” atau “I’m curious about your dream, but it’s my duty to bring you back.”
  • “Mimpimu benar-benar ada di luar sana, jadi kupikir aku harus membawamu kembali dulu” atau “Your dream’s really out there, so I think I should bring you back first.”

Sisanya, kurang lebih mirip seperti cara kedua, namun di akhir permainn, kalian harus memilih “Itto, follow your heart!” untuk membuka ending ketiga Hangout Shikanoin Heizou di Genshin Impact.

Ending Hangout Shikanoin Heizou Keempat

hangout shikanoin heizou 1

Baca Juga: Update Terbaru Epic Game Store Tingkatkan Fitur Achievements

Pada saat Heizou meminta kita untuk membantu penyelidikannya, pilih salah satu opsi di bawah ini untuk meyakinkannya agar kembali ke kota terlebih dahulu:

  • “Aku ingin tahu tentang mimpimu, tapi itu tugasku untuk membawamu kembali” atau “I’m curious about your dream, but it’s my duty to bring you back.”
  • “Mimpimu benar-benar ada di luar sana, jadi kupikir aku harus membawamu kembali dulu.” atau “Your dream’s really out there, so I think I should bring you back first.”
Baca Juga :  Ray Tracing pada Minecraft?

Kembali ke kota dan ikuti quest, lalu baca file kasus terdekat. Setelah itu, ketika Heizou bertanya “Apakah ada yang menarik perhatian Anda?”, pilih “Saya lebih peduli tentang surat pengaduan terhadap Anda” atau “I’m more concerned about the complaint letter against you.”

Setelah itu, kunjungi Bantan Sango Detective Agency kemudian kembali ke kantor polisi untuk membaca 8 berkas perkara lagi. Pilih dialog berikut ketika diminta oleh Heizou untuk membuka hidden achievements “An Ideal Detective Am I.” Berikut pilihan dialognya:

  • “Ya saya melakukannya” atau “Yes I did.”
  • “Perjanjian Shiroyama dan Pesan Takatsukasa Isamu” atau “Shiroyama’s Testament and Takatsukasa Isamu’s Message.”
  • “Ya saya melakukannya” atau “Yes I did.”
  • “Laporan Otopsi Takatsukasa Isamu, Perjanjian Shiroyama, dan Laporan Toksikologi” atau “The Autopsy Report of Takatsukasa Isamu, Shiroyama’s Testament, and the Toxicology Report.”

Setelah itu, temui Heizou di tempat lain lalu kembali ke Detective Agency. Ketika ditanya keputusan akhir, katakan: “Sango salah tentang Heizou, dan pembunuhnya memang Shiroyama” atau “Sango was wrong about Heizou, and the murderer was indeed Shiroyama” untuk membuka ending keempat.

Ending Hangout Shikanoin Heizou Kelima

hangout shikanoin heizou 2

Rute ini hampir sama dengan ending keempat . Ikuti saja sampai putusan akhir. Ketika ditanya, jawab “Detektif Heizou menyembunyikan beberapa bukti, kebenarannya adalah…” atau “Detective Heizou hid some evidence, the truth of the matter is…”.

Selanjutnya, atur time ke 08:00 pada hari berikutnya dan ikuti dialog terakhir untuk menyelesaikan ending kelima dari even Hangout Shikanoin Heizou di Genshin Impact. Selamat mencoba!

Related posts

Leave a Comment