Harga PS5 Secara Tidak Sengaja Bocor di Amazon

harga ps5

Tinggal menghitung jam sebelum berlangsungnya konferensi pers yang bakal dilakukan oleh pihak Sony, akan tetapi belum lama ini sebuah informasi yang sangat penting justru malah bocor, yakni harga PS5 yang kini telah beredar di dunia maya.

Amazon Inggris baru-baru ini merilis suatu page atau halaman untuk Sony PS5. Namun, yang cukup mengejutkan dari hal tersebut karena ternyata page satu ini muncul dengan dilengkapi label harga PS5, Amazon UK menunjukkan bahwasanya konsol terbaru Sony ini akan dijual seharga £599.

Harga tersebut memang masih berada dalam range perkiraan yang selama ini beredar di berbagai macam media, yang mana berdasarkan laporan sebelumnya Sony PS5 bakal dijual dengan rentang harga antara USD 400 sampai dengan USD 800.

Baca Juga :  Playstation 6 Hingga Playstation 10 Resmi Dipatenkan Sony

harga ps5 1

Tag harga yang beredar di atas jika kita convert ke USD, mungkin sekitar USD 680, yang kami pikir laporan sebelumnya memang cukup akurat dan masuk akal. Sehingga, harga yang tercantum di Amazon UK bisa saja memang harga yang sebenarnya.

Kenapa kami mengatakan “bisa saja”? Karena memang sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi harga resmi dari Sony. Bahkan Amazon sendiri dengan segera menghapus page tersebut, meskipun ternyata ada salah satu fans yang berhasil mengambil hasil screenshot-nya.

Sony akan melaksanakan konferensi pers untuk memperkenalkan next-gen console miliknya itu pada tanggal 12 Juni 2020 dan rencananya diselenggarakan pada pukul 04.00 WIB atau subuh nanti. Kita tunggu saja!

Related posts

Leave a Comment