Hawkeye Episode 3 Tanggal Rilis

Hawkeye Episode 3 Tanggal Rilis

Dua episode Hawkeye sudah bisa ditonton di Disney Plus, dan sekarang para penggemar Marvel sudah tidak sabar menunggu tanggal rilis Episode 3.

Hawkeye adalah serial TV terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang bercerita tentang karakter Clint Barton dan Kate Bishop. Serial ini di sutradai oleh Jonathan Igla, Hawkeye berlatar di universe MCU yang selama ini kita lihat di film-film marvel, yang mana peristiwa-peristiwa dalam serial Hawkeye ini akan punya peran penting di film-film Fase 4 MCU mendatang.

Sebelum Hawkeye, Marvel telah merilis series WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, Loki, dan What If, dan menariknya hampir semua series diterima dan direspon dengan sangat baik oleh para penggemar MCU. Namun kini, saatnya kita menyaksikan kehebatan salah satu Avenger yang paling manusia, yaitu Hawkeye.

Hawkeye Episode 3 Tanggal Rilis - Lotech

Baca Juga: Bocoran Banner Albedo dan Eula di Genshin Impact

Hawkeye Episode 3 Tanggal Rilis

Episode 3 Hawkeye dijadwalkan rilis minggu depan, yaitu pada hari Rabu, 1 Desember 2021.

Semua episode Hawkeye akan tersedia secara ekslusif di Disney Plus Hotstar. Jadi, pastikan kamu terus berlanggan yah jika kamu suka menonton Hawkeye karena episode terbarunya akan segera keluar.

Jumlah Episode Hawkeye Season 1

Marvel dan Disney mengkonfirmasi bahwa Hawkeye akan menjadi miniseri seperti series-series sebelumnya. Jadi, Hawkeye Season 1 kemungkinan akan terdiri dari 6 episode, yang masing-masing episodenya terdiri dari 45-60 menit. Artinya, kita masih memiliki empat episode lagi untuk dinantikan.

Tapi sebelumnya apakah kamu sudah melihat trailer Spiderman No Way Home yang kedua ? Sudah tau belum bahwa belum lama ini telah dibuat sebuah fanmade yang memperlihatkan seperti apa nantinya jika ketiga Spider-Man (Tom Holland, Andrew Garfield dan Toby Maguire) berada di satu frame yang sama, ketika melawan para villain, kamu bisa liat videonya disini.

Baca Juga :  Inilah Cuplikan Seandainya Tiga Spider-Man Berada di Satu Frame Film No Way Home!

Related posts

Leave a Comment