3 Karakter Tanpa Kemampuan Buah Iblis Terkuat di One Piece

karakter terkuat tanpa buah iblis one piece 3

Meskipun tanpa kemampuan buah iblis, karakter di One Piece ini masih menjadi yang terkuat dan dapat mengalahkan semua musuh yang dihadapinya.

Memiliki kemampuan buah iblis memang memberi keuntungan yang sangat besar bagi siapapun yang memakannya. Dengan memiliki kemampuan dari buah tersebut,, maka seseorang bisa lebih kuat dibanding karakter lainnya.

Akan tetapi, buah iblis ini sangat langka, dan sebagian besar juga telah dimiliki oleh beberapa bajak laut. Sehingga, untuk mendapatkan buah iblis milik orang lain tersebut, dia harus bertarung terlebih dahulu sampai sang pemilik tewas.

Meskipun begitu, tidak selamanya buah iblis menjadi patokan dari kemenangan seseorang ketika pertarungan berlangsung. Beberapa karakter ini meski tanpa memiliki kemampuan buah iblis, namun disebut sebagai karakter terkuat di One Piece, siapa saja mereka?

Baca Juga :  Anime Boruto Episode 149, Tanggal Rilis dan Spoiler

Silvers Rayleigh

karakter terkuat tanpa buah iblis one piece 1

Sebagai tangan kanan dari raja bajak laut, sangat wajar jika dia dimasukan ke dalam list. Dia merupakan sosok tangguh, meski tanpa kemampuan buah iblis. Sudah tidak diragukan lagi kehebatannya.

Salah satu kemampuan milik Rayleigh, selain menggunakan pedang, yakni dia menguasai berbagai macam jenis Haki. Rayleigh adalah orang yang mengahari Luffy seluruh kemampuan Haki yang saat ini dimiliki.

Dengan kekuatan hebatnya itu, sangat wajar apabila angkatan laut, bahkan Garp sekalipun, enggan menangkap Rayleigh jika tidak memiliki bantuan yang banyak.

Rayleigh sendiri pernah diperlihatkan mampu menghentikan serangan cahaya yang dilesatkan oleh Kizaru pada Luffy. Dia juga bisa mengeluarkan pedang dengan hakinya dan berenang puluhan sampai ratusan kilometer.

Baca Juga :  Cerita Masa Lalu Kaido dan Anaknya di Serial One Piece

Vinsmoke Sanji

karakter terkuat tanpa buah iblis one piece 2

Sanji bisa dikatakan sebagai salah satu kru topi jerami yang kekuatannya berada di tingkat atas kru lain, selain Luffy dan Zoro. Sanji selama ini memiliki teknik tendangan yang amat  hebat. Dengan begitu, rasanya Sanji tidak memerlukan buah iblis agar jadi lebih kuat.

Bukan hanya itu saja, stamina yang dia miliki juga luar biasa. Kehebatan Sanji bisa kita lihat dalam arc Ennies Lobby, pada saat dia menghabisi salah satu anggota CP9.

Yang menarik dari Sanji adalah, teknik tendangannya menggunakan nama yang diambil dari berbagai teknik memasak atau nama-nama masakan. Mengingat dia adalah koki dari kru topi jerami, sangat wajar jika hal tersebut terjadi.

Roronoa Zoro

karakter terkuat tanpa buah iblis one piece

Zoro mungkin dikenal karena tingkahnya yang konyol dan memiliki kemampuan mengingat yang buruk, sehingga dia seringkali tersesat. Akan tetapi, kita harus akui bahwa Zoro merupakan karakter hebat.

Baca Juga :  Anime One Piece Episode 930 Tertunda, Update Tanggal Rilis Baru

Kemampuannya dalam memainkan tiga katana, tentu bukan suatu hal yang bisa kita remehkan. Selain itu, daya tahannya untuk menahan sakit, stamina yang luar biasa dan gila akan kekuatan adalah hal yang menjadi suatu kelebihan Zoro.

Contohnya adalah pada saat dia mendapatkan pedang Shushui dan Ryuma. Zoro juga sempat berguru kepada Mihawk ketika timeskip terjadi, dan belajar cara berpedang. Kemampuannya berpedang telah meningkat drastis, bahkan saat inin dia memiliki pedang Enma, yang pernah melukai Kaido.

Menurut kalian dari ketiga karakter tanpa buah iblis terkuat di One Piece tadi, mana pilihan kalian?

Related posts

Leave a Comment