Teori Kashin Koji adalah Jiraiya

Kashin Koji

Kashin Koji adalah Jiraiya?

Pertanyaan tersebut selalu muncul di setiap pikiran para fans karena kemunculan Kashin Koji di dalam manga boruto sangat mengejutkan. jadi bernarkah kashin koji adalah jiraiya ?

Kashin Koji adalah anggota dari sebuah organisasi yang bernama kara, ia ditugaskan oleh pemimpinnya jigen untuk mengambil wadah. Maksudnya adalah membawa kawaki kembali kehadapan jigen.

Sebab tubuh kawaki akan menjadi wadah yang baru bagi jigen karena tubuh  jigen yang sekarang tidak mampu menahan kekuatan besar yang dimilikinya.

sumber : Manga Boruto Chapter 39

Kehadiran kashin Koji di dalam manga boruto sangat diyakini oleh fans bahwa dia adalah seseorang yang dikabarkan telah dibunuh oleh 6 pain dari Akatsuki.

seseorang tersebut adalah Jiraiya. hal tersebut diyakini sebab anggota dari 3 sannin legendaris tidak mungkin mati dengan mudah begitu saja.

Selain Kahin Koji termasuk kedalam oraganisasi kara yang dipimpin oleh jigen, ternyata secara diam-diam ternyata kashin koji juga merencanakan untuk membunuh Jigen. hmm siapakah dia?

Anggota Sanin Legendaris dari Konoha yang juga pernah berada diambang kematian

Sanin Legendaris Konoha

Sosok Orochimaru yang juga sebagai anggota dari sannin legendaris kabarnya pun telah dibunuh oleh uchiha Sasuke, namun  ternyata Orochimaru masih ada dan belum mati.

Bahkan Orochimaru menjadi karakter yang penting ketika perang dunia ninja ketiga sedang bergejolak

sebab atas usaha dan bantuan dari Orochimaru bersama rekan satu timnya, Tsunade yang tubuhnya kritis bahkan mustahil bisa diselamatkan ternyata dapat disembuhkan oleh Orochimaru dan tim.

Tsunade yang saat itu kalah telak oleh uchiha Madara saat perang dunia ninja ketiga hingga tubuhnya terbelah dua pun masih bisa diselamatkan dan tidak mati di serial Naruto.

Baca Juga :  Buat Filter Instagram Kamu Sendiri dengan Spark AR Studio

Lalu bagaimana dengan Jiraiya? Apakah kalian percaya bahwa Jiraiya sudah mati begitu saja? Adakah teori yang mendukung bahwa kashin Koji adalah Jiraiya?

Teori penyelamatan Jiraya dari Penggemar

Jiraiya vs Pain

Ketika Jiraiya melawan keenam pain, sebenarnya Jiraiya sudah memperkirakan bahwa dirinya tidak akan mampu menahan serangan dari keenam pain tersebut. Namun dirinya harus tetap menggali informasi guna melindungi Naruto dari mereka.

Seperti yang kita ketahui bahwa ketika itu Naruto menjadi target dari Akatsuki, dan salah satu tim yang sedang memburu nya adalah pain dari Akatsuki.

Jiraiya dengan terpaksa menggali informasi dari pain tersebut Jiraiya berhasil membawa 2 pain dan menyuruh katak untuk mengantarkan jasad pain tersebut ke Konoha untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut mengenai kekuatannya.

Nah pada saat perjalanan kembali ke Konoha Jiraiya kembali diserang oleh beberapa pain, termasuk diantaranya ada anggota pain mantan muridnya yakni yahiko.

karena ada mantan muridnya tersebut Jiraiya semakin penasaran dengan pain ini, sehingga ia kembali bertarung hingga kehilangan kedua lengan nya.

Bahkan tenggelam ke dasar lautan dan tidak pernah dimunculkan lagi di serial Naruto  bahkan sudah dikabarkan meninggal oleh desa Konoha sendiri.

namun apakah mungkin jasadnya tidak pernah ditemukan sekalipun oleh desa Konoha nya sendiri? Nah disinilah teori tentang kematiannya tersebut bertebaran.

Teori 1

Jiraiya tenggelam adalah hal yang benar, tetapi soal kematiannya itu belum pasti,  bisa jadi Jiraiya sudah lebih dulu ditemukan oleh salah satu anggota kara dan kemudian membawa Jiraiya ke sebuah tempat.

Kara sebenarnya sudah ada sejak era Naruto menjadi shinobi, namun identitas nya masih rahasia dan anggota nya pun masih sedikit. jadi mereka memutuskan untuk tidak memunculkan diri.

Baca Juga :  Hitsugaya Toshiro akan Memasuki Arena Jump Force

seperti yang kita ketahui di manga boruto bahwa organisasi kara memiliki alat-alat canggih, bisa jadi Jiraiya diselamatkan oleh kara dan kemudian diberi lengan palsu dengan bantuan sel Hashirama seperti yang dimiliki oleh Naruto.

Setelah itu Bisa jadi Jiraiya pura-pura lupa ingatan dan memutuskan untuk memata-matai organisasi kara ini ,hal tersebut dilakukan oleh Jiraiya untuk melindungi  desa dibalik kegelapan seperti yang dilakukan oleh uchiha Itachi.

Sebab ada sebuah chapter di dalam manga boruto dimana kashin Koji masuk kedalam desa Konoha namun tanpa terdeteksi. Bisa jadi Cakra kashin Koji sudah terdaftar di desa Konoha.

Kashin Koji masuk konoha

jika kashin Koji adalah Jiraiya hal tersebut tidaklah aneh, tetapi jika ternyata kashin Koji bukan Jiraiya lalu siapa sebenarnya kashin Koji ? mengapa bisa memasuki desa Konoha tanpa terdeteksi?

Dan itulah sebabnya Kabuto menjelaskan alasan mengapa tidak menghidupkan kembali Jiraiya karena jasadnya tidak ditemukan di lautan bisa jadi karena Jiraiya telah dibawa ke suatu tempat.

Teori 2

Kashin Koji memiliki hubungan darah dengan Jiraiya, bisa jadi anaknya kakaknya adiknya nya atau hubungan darah lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Jiraiya sering sekali diejek oleh Naruto sebagai Petapa genit.

Hal itu disebabkan karena Jiraiya sangat menyukai sekali wanita bahkan di setiap misi Jiraiya berganti-ganti wanita seenaknya.

bisa jadi hal tersebut berkaitan dengan munculnya kashin Koji apakah mungkin kashin Koji adalah anak dari  Jiraiya yang didapat dari salah satu wanita-wanita jalanan tersebut?

teori yang kedua ini adalah teori yang pendukungnya sangat sedikit,sebab mayoritas fans boruto sangat percaya dan berpendapat bahwa teori yang pertama itulah yang paling masuk akal untuk dipercaya hingga saat ini.

Baca Juga :  Jadwal Rilis Manga Boruto Chapter 44, Kashin Koji vs Jigen

teori yang pertama diperkuat oleh sikap kashin Koji yang seolah mengetahui ninja ninja yang berasal dari Konoha termasuk mengetahui bahwa konohamaru berasal dari klan sarutobi.

ditambah lagi penampilan fisik kashin Koji sangat mirip dengan Jiraiya dimulai dari rambutnya yang panjang, berwarna putih namun dibalik mukanya terhalang oleh sebuah topeng.

Kashin Koji

spekulasi para fans diperkuat dengan kemampuan kashin Koji yang hampir menguasai setiap jurus andalan dari Jiraiya. dari manga boruto chapter 23, kashin Koji muncul bersama dengan kuchiyose katak.

katak Kashin Koji

Kemudian bisa mengeluarkan rasengan ketika bertarung dengan konohamaru.

rasengan kashin koji

seperti yang kita ketahui bahwa rasenggan adalah sebuah teknik atau jurus yang dilatih berdasarkan turun-temurun dari guru hingga murid tidak ada yang mampu menguasai rasengan kecuali murid-murid dari Jiraiya. Sebab Rasengan diciptakan oleh ayah dari naruto yakni Minato.

konohamaru belajar dari Naruto itu artinya bisa diartikan bahwa konohamaru juga belajar dari Jiraiya sebab Naruto juga belajar dari Jiraiya. mungkin ada seseorang yang bisa menggunakan rasengan tetapi tidak ada kaitannya dengan Jiraiya.

Seseorang tersebut adalah hatake Kakashi mengapa Kakashi bisa menggunakan rasengan? Sebab Kakashi dulu memiliki mata sharingan yang mampu meniru jurus lain maka ketika di era Naruto Kakashi dicap sebagai ninja peniru.

Percayakah jika Kashin Koji adalah Jiraiya?

Lalu darimana kashin Koji belajar rasengan? Apakah kashin Koji diajarkan secara langsung oleh Jiraiya? Apakah kashin Koji adalah murid lain dari Jiraiya? Atau bahkan kashin Koji ternyata adalah Jiraiya?

Kita tunggu teori dan fakta yang akan datang

 

Related posts

Leave a Comment