Fortnite Hadirkan Kepalan Tangan Hulk pada Kolaborasinya Bersama Avengers

hulk fortnite

Kepalan tangan milik Hulk nantinya bisa kita gunakan di Fortnite. Asalkan kalian berhasil menyelesaikan beberapa tantangan terlebih dahulu.

Square Enix merupakan salah satu developer yang mengatur seluruh event dari Marvel Avengers, bahkan belum lama ini juga mereka mengumumkan bahwa Hawkey akan menjadi karakter pertama yang dirilis ke dalam game tersebut setelah dirilis nanti.

Sembari mengikuti kabar tersebut, Epic Games juga ternyata memperlihatkan sesuatu dalam rangka memeriahkan crossover antara Fortnite dengan beberapa superhero dari Marvel.

Dilansir laman Epic Games pada website Fortnite mereka, crossover ini memperbolehkan para player yang mengikuti Beta dari Marvel Avengers untuk memperoleh Hulk Smasher Pickaxe dan juga ada bonus Hulkbuster style.

Baca Juga :  PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Yamaha dengan Menghadirkan 2 Skin Motor

https://twitter.com/FortniteGame/status/1288527230012989440?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1288527230012989440%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.dualshockers.com%2Fmarvels-avengers-fortnite-crossover-hulk%2F

Kedua kosmetik ini tentu sangat familiar di kalangan fans berat Marvel. Mereka menyuguhkan kepala tangan besar milik Hulk dan juga Hulkbuster suit, yang mana Hulkbuster suit sendiri pertama kali terlihat pada Avengers: Age of Ultron.

Untuk mendapatkan item tersebut, kalian harus menyelesaikan tiga “HARM Challenges” di PlayStation 4 maupun Xbox One Beta.

hulk fortnite 1
Sumber: Forbes

Kalian harus menyelesaikan tantangan tersebut dan juga jangan lupa untuk menyambungkan akun kalian ke Epic serta Square Enix, selama masa beta berikut:

  • 7 – 9 Agustus 2020: PlayStation 4 Pre-Order Beta
  • 14 – 16 Agustus 2020: PlayStation 4 Open Beta
  • 14 – 16 Agustus 2020: Xbox One Pre-Order Beta
  • 21 – 23 Agustus 2020: Open Beta di PlayStation 4 dan Xbox One
Baca Juga :  Game Pokemon Terbaik dan Legendaris Ini Sangat Wajib Kalian Mainkan!

Mengingat item tersebut hanya dapat diperoleh ketika berlakunya masa tersebut, namun Epic memastikan kepada para penggemarnya bahwa mereka akan membuat Hulk Smashers Pickaxe dan bonus Hulkbuster style tersedia di in-game shop suatu hari nanti.

Sejauh ini, Pickaxes tersebut bisa kalian dapatkan di PS4 dan Xbox One, masih belum ada pegumuman apakah kosmetik tersebut bakal hadir di Nintendo Switch atau PC.

Sekedar mengingatkan, bahwa game Marvel Avengers sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 4 September 2020 mendatang. Game tersebut bisa kalian mainkan di PC, PS4, Stadia dan juga Xbox One, kedepannya juga akan tersedia untuk PS5 serta Xbox Series X.

Related posts

Leave a Comment