Kolaborasi Identity V dan Persona 5 merilis 4 Karakter Baru

Kolaborasi Identity V dan Persona 5 sangat ditunggu-tunggu eventnya. Event kolaborasi Identity V dan Persona 5 yang kedua ini akan memunculkan 4 karakter baru dari Persona 5. Karakter-karakter tersebut yaitu Haru Okumura, Futaba Sakura, Makoto Niijima, dan Akechi Goro. Berikut adalah data atau profile tentang 4 karakter yang akan dirilis oleh NetEase di event kolaborasi Identity V dan Persona 5 nanti.

Haru Okumura a.k.a Noir

Haru Okumura adalah Gadis polos dan penerus perusahaan makanan besar yaitu Okumura Food. Dia menjadi Phantom Thieves dengan Label Noir “Si Pencuri Cantik”. Di Identity V Haru Okumura akan berperan menjadi Gardener.

Haru Okumura a.k.a Noir

Futaba Sakura a.k.a Oracle

Futaba Sakura adalah Penemu Medjed, dia juga sering disebut sebagai Alibaba. Awalnya dia memiliki kecemasan sosial karena kejadian yang menimpa Ibunya. Hal itu membuat dia mengurung dirinya di kamarnya. Namun di Phantom Thieves dia adalah Navigator yang bisa dipercaya akan kemampuannya. Di Identity V dia akan berperan menjadi Mechanic.

Baca Juga :  Developer Amnesia dan SOMA Buat Proyek Baru?
Futaba Sakura a.k.a Oracle

Makoto Niijima a.k.a Queen

Makoto Niijima adalah Ketua Osis di Shuujin Academy. Dia menjadi ahli strategi untuk Phantom Thieves. Di Identity V dia akan berperan menjadi Coordinator dan dia pasti akan mendobrak manor dengan sangat antusias.

Makoto Niijima a.k.a Queen

Akechi Goro a.k.a Crow

Akechi Goro adalah Detektif muda jenius yang sangat populer. Kepopulerannya dia dapat dari Kepintaran dan Ketampanannya. Tapi sayangnya dia merasa bahwa dia sendirian selama hidupnya. Dia bisa disebut ahli strategi kedua di Phantom Thieves. Di Identity V dia akan berperan menjadi First Officers.

Akechi Goro a.k.a Crow

Kolaborasi ini tidak hanya memunculkan keempat karakter diatas tadi saja. Tapi NetEase juga memberikan kesempatan kedua kepada pemain yang belum sempat merasakan atau memiliki Skin karakter sebelumnya. Yaitu Joker, Panther, Skull dan Fox.

Baca Juga :  Crossover Persona 5 Royal x Another Eden Keluarkan Trailer Baru

Dengan kemunculan karakter yang lama para pemain semakin berantusias akan event kolaborasi kedua ini. Terutama bagi para fans Persona 5, mereka ingin mengkoleksi semua skin Persona 5 ini.

Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk memainkannya?

Related posts

Leave a Comment