Konser Virtual Travis Scott di Fortnite Telah Ditonton oleh 27,7 Juta Orang

konser virtual travis scott

Konser Virtual Travis ScottEpic Games telah membuktikan bahwa sebuah game memiliki potensi tak terbatas. Pasalnya, belum lama ini mereka berhasil meraih pencapaian yang luar biasa dengan menggelar konser virtual Travis Scott di game Fortnite yang telah disaksikan oleh 27,7 juta orang. Angka yang sangat besar, bukan?

Jika kalian masih ingat, pada tahun lalu Epic Games juga telah menggelar konser serupa dengan menggaet salah satu DJ ternama, Marshmallow sebagai penampilnya. Saat itu, konser yang diselenggarakan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 10 juta orang.

Konser Berhasil Ditonton 27,7 Juta Orang

Konser Virtual Travis Scott yang belum lama digelar ini bertajuk “Astronomical” dan dilangsungkan sebanyak lima kali sejak hari Kamis sampai dengan Sabtu.

https://twitter.com/FortniteGame/status/1254817584676929537

Konser dengan berdurasi 15 menit tersebut memperlihatkan hologram raksasa dari sang penyanyi yang dihiasi special effect yang mengubah pulau Sweaty Sand menjadi sebuah panggung yang menakjubkan.

Setelah usai gelaran konser opening pada Kamis malam, Epic Games mengumumkan bahwa konser tersebut telah ditonton oleh 12,3 juta orang.

konser virtual travis scott 1

Dikala penerapan social distancing, konser Astronomical menjadi sarana hiburan musk yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Kemampuan dari Epic Games untuk menciptakan event-event unik tersebut membuat game Fortnite selalu satu langkah di depan dibandingkan pesaing lainnya.

Keberhasilan tersebut menjadi sebuah bukti bahwasanya game memiliki potensi yang sangat besar untuk berbagai hal. Kemungkinann besar suatu hari nanti akan muncul konser virtual atau kegiatan lainnya yang digelar dengan teknologi Virtual Reality.

Related posts

Leave a Comment