League of Legends Mobile Resmi Diumumkan dan Memasuki Google Play Store

League of Legends Mobile

Kabar gembira untuk kita semua. Kini League of Legends Mobile sudah resmi diumumkan eksistensinya. Baru-baru ini, dalam merayakan 10 tahun League of Legends, mereka pun resmi mengumumkan beberapa game yang akan segera hadir nantinya, salah satunya adalah League of Legends Mobile.

Dengan adanya pengumuman tersebut, kita pun sudah bisa mematahkan berbagai rumor-rumor yang beredar tentang LoL Mobile saat ini.

League of Legends Mobile 3
Sumber: League of Legends: Wild Rift

Dan juga, pengumuman resmi ini juga menjadi salah satu bukti kebenaran terkait beberapa leak yang sudah kita dapatkan selama ini.

Kemarin, LoL Mobile juga lagi-lagi ramai diperbincangkan setelah membuka pre-register di App Baidu dan Tap-Tap yang dikhususkan untuk regional Tiongkok. Awalnya, kami kira itu hanyalah fanmade belaka, seperti kebanyakan Rip-Off League of Legends yang beredar saat ini.

Namun, pada logo yang digunakan, di sana tercantum icon logo Tencent yang mana hal tersebut biasa Tencent lakukan untuk sebagai tanda bahwa aplikasi atau game tersebut dipublish oleh mereka, sehingga memperkuat pendapat kami bahwa itu adalah LoL Mobile yang asli.

Baca Juga :  Review manga boruto Chapter 46 - Rahasia Karma

Nah, setelah perilisannya tersebut. Baru-baru ini setelah kami memeriksa Google Play Store, terdapat sebuah hal yang sangat menarik. Dimana ternyata, League of Legends Mobile sudah mulai menyambangi Google Play Store dan kalian bisa langsung melakukan Pre-Registerasi di sana.

League of Legends Mobile 5
Sumber: Google Play Store

Untuk yang di Google Play Store ini mereka menggunakan nama League of Legends: Wild Rift sebagai nama resmi LoL Mobile.

Di sana kalian bisa menemukan ada beberapa screenshot serta video yang bisa dilihat untuk memperkuat keberadaan LoL Mobile.

League of Legends Mobile 1
Sumber: League of Legends: Wild Rift

Pada League of Legends: Wild Rift, dijelaskan bahwa game ini memiliki sedikit perubahan pada Wild Rift yang kita kenal, karena game ini nantinya akan memiliki fase permainan yang lebih cepat. Untuk selebihnya, sama seperti LoL PC. Berikut merupakan trailer dari League of Legends: Wild Rift.

Baca Juga :  Drama Gotham Chess VS Dewa Kipas Akhirnya Temukan Titik Terang!

Bisa kalian lihat, League of Legends: Wild Rift atau LoL Mobile ini memiliki gameplay yang benar-benar mirip sepert versi PC-nya. Game ini juga tidak hanya tersedia untuk smartphone, mereka bahkan menyediakannya untuk Console.

Untuk pre-registrasi, bisa langsung klik League of Legends: Wild Rift.

League of Legends Mobile 4
Sumber: League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift ini rencananya akan dirilis tahun depan atau 2020 nanti. Jadi, harap bersabar kawan-kawan!

Related posts

Leave a Comment