Logitech G x Tencent Perkenalkan Cloud Gaming Handheld

logitech g x tencent games

Kolaborasi Logitech G x Tencent Games hari ini mengumumkan kemitraan tersebut dengan menghadirkan cloud gaming handheld ke pasaran akhir tahun ini, yang mana menggabungkan keahlian perangkat keras Logitech G dengan keahlian layanan perangkat lunak Tencent Games.

Perangkat baru ini akan mendukung beberapa layanan cloud gaming. Kedua perusahaan berkolaborasi dengan tim Xbox Cloud Gaming dan NVIDIA GeForce NOW untuk memungkinkan para gamers memainkan game AAA kesayangannya saat tidak terhubung ke konsol atau PC.

logitech g x tencent games 1

Baca Juga: Sea of Thieves Season 7 Memungkinkan Kita untuk Membeli Kapal Sendiri

Logitech G dan Tencent Games memiliki visi yang sama dan berkomitmen untuk memastikan bahwa kualitas pengalaman bermain menyatu dengan mulus untuk memenuhi janji cloud gaming yang menarik.

Cloud gaming memanfaatkan server pusat data untuk mengirimkan video game kepada pelanggannya. Artinya, kita tidak perlu mengunduh atau menginstal game PC atau konsol untuk memainkannya.

Baca Juga :  Tips Among Us, Victory Tanpa Cheat!

Sebagai gantinya, game bakal dirender dan dimainkan di server jarak jauh, dan kita berinteraksi secara langsung dengan device yang digunakan secara lokal di masing-masing perangkat.

“Kepemimpinan Logitech G dalam perangkat game PC dan konsol menjadikannya mitra yang ideal untuk membantu kami mewujudkan visi kami dalam memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para gamer di seluruh dunia,” ucap Daniel Wu, selaku general manager Tencent Games Smart Solution Innovation Lab.

Baca Juga :  Roster Lengkap Tim MDL Season 3 yang Akan Bermain Nanti!

“Hari ini menandai awal dari peluang baru bagi perusahaan kami untuk mendorong batasan perangkat game lebih jauh.”

“Tencent Games telah menjadi yang terdepan dalam inovasi sebagai salah satu platform global terkemuka untuk development, publishing, dan operasi game, itulah sebabnya kami bermitra dengan mereka,” kata Ujesh Desai, manajer umum Logitech G.

“Sebagai seseorang yang tumbuh saat bermain video game, gagasan untuk dapat melakukan streaming dan memainkan game AAA hampir di mana saja sangat mengasyikkan, dan kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang telah kami kerjakan,” ujar sang pengembang.

Kolaborasi Lotech G x Tencent Games ini sangatlah menarik. Akan seperti apa hasil dari kolaborasi kedua perusahaan raksasa tersebut? Kita tunggu saja update-nya.

Related posts

Leave a Comment