Manga Boruto Chapter 47 Teori/Prediksi

Manga Boruto Chapter 47 Teori/Prediksi

Chapter sebelumnya membuka pintu bagi banyak teori dan prediksi, mari kita bahas beberapa prediksi yang mungkin saja terjadi di Manga Boruto Chapter 47.

Amado menjelaskan pernyataannya

Di panel terakhir Amado menyebutkan tentang cara membunuh ohtsutsuki. Mungkin saja kita memiliki lebih banyak klasifikasi pada pernyataan itu. Mungkin saja, Amado mengetahui kelemahan ohtsutsuki melalui Isshiki.

Ohtsutsuki telah muncul sebagai makhluk yang tak bisa dielakkan, bahkan setelah kematian mereka selalu menemukan cara untuk terlahir kembali dan menjadi lebih kuat.

Akhir dari pertempuran besar antara Kashin koji dan jigen.

Kashin Koji telah menunjukkan kecerdikan dan kekuatannya, dalam pertempuran melawan Jigen (Isshiki) itu sendiri.

Baca Juga :  Boruto Episode 135 Rencananya Akan Digarap oleh Animator Terkenal Naruto

Dia telah membuktikan dirinya dan bahkan menemukan cara untuk merepotkan Jigen yang perkasa. Tapi mungkin terlalu cepat bagi Jigen untuk kalah, ia mungkin akan mendapatkan bantuan dari boro pada akhirnya.

Pada Chapter 47 nanti kita mungkin akan melihat akhir pertempuran mereka. akhir pertempuran itu akan menjawab kemungkinan koji akan mati atau dia akan lolos dari cengkeraman Jigen.

Identitas asli Kashin Koji

Siapakah Kashin Koji ? Hal ini sudah lama ada dalam pikiran banyak fans. Banyak yang percaya itu Jiraya tapi banyak juga yang tidak percaya.

Belum ada yang berani mengkonfirmasi identitas asli Kashin koji, karena saat ini juga banyak teori yang mengatakan bahwa Kashin Koji bukanlah manusia, melainkan cyborg. Dia sendiri memberikan beberapa petunjuk, yang membuktikan bahwa dia bukan manusia dan mungkin cyborg.

Baca Juga :  Spoiler Boruto Episode 135, Urashiki Akan Bertransformasi?

Mungkin saja cyborg itu dibuat sesuai dengan data Jiraiya, yang kemudian menjelaskan mengapa mereka memiliki banyak kesamaan.

Kemudian dia pun pernah berkata bahwa dia adalah “ciptaan”, elemen buatan manusia. Teori ini kemudian menjadi sangat masuk akal ketika Jigen memanggilnya alat yang digunakan oleh Amado. Jadi bisa jadi juga bahwa Kashin Koji diciptakan oleh Amado.

Manga Boruto Chapter 47 Teori/Prediksi

Naruto mencari tahu hubungan antara Kashin Koji dan Jiraya

Pada bab sebelumnya, naruto menyaksikan gaya bertarung dan Jutsu Kashin Koji yang akhirnya memunculkan kembali ingatan di benaknya. Mungkin saja, ia juga menyadari bahwa kemampuan dan style Kashin Koji adalah milik Jiraya.

Jiraya adalah guru naruto, dia adalah karakter yang paling dekat dengan naruto dan paling mengenal naruto lebih dari yang lain. Akan luar biasa melihat bagaimana reaksi naruto nantinya ketika teori dan prediksi bahwa Kashin Koji adalah Jiraya ternyata benar.

Baca Juga :  Kekuatan Boruto Di Masa Depan? Mode Otsutsuki!

Mungkin saja Amado menggunakan data Jiraya, sebagai gen dasar untuk menciptakan Kashin Koji atau Amado mengambil tubuh Jiraya dan merekayasa ulang dirinya, jadi mungkin Kashin Koji adalah Jiraya.

Itulah beberapa teori serta prediksi yang kami kira akan terjadi di Manga Boruto Chapter 47. Pastikan untuk selalu mengunjungi Lotechbdg.com untuk membaca dan mengetahui tentang update anime atau manga.

Related posts

Leave a Comment