Manga Haikyuu!! Chapter 385, Tanggal Rilis dan Spoiler

manga haikyuu chapter 385

Manga Haikyuu Chapter 385, Tanggal Rilis dan Spoiler

Pada kesematan ini, kami akan membahas perihal manga Haikyuu!! chapter 385. Pada chapter baru Haikyuu yang baru saja dirilis, berjudul ‘The Greatest Decoy’ berhasil memuaskan hasrat penikmatnya yang memang telah mendambakan beberapa konten Hinata Shoyo.

Mereka sangat senang melihat cerita yang berfokus pada Hinata, dimana menunjukkan bagaimana perkembangan Hinata dalam waktu dua tahun terakhir.

Sebelum masuk ke pembahasan, hanya mengingatkan bahwa artikel ini mengandung spoiler. Jika tidak terbiasa dengan spoiler, lebih baik skip saja, ya!

Spoiler Manga Haikyuu Chapter 385

manga haikyuu chapter 385 1

Seperti yang kita tahu, performa Hinata benar-benar beragam. Sehingga, Adlers mungkin akan mencoba untuk melawan gerakan dari Hinata.

Kita juga akan melihat Ushijima berhasil mencetak beberapa poin, sedikit mengalihkan fokus dari Hinata sementara waktu.

Kemudian, di sini Kageyama dan Romero merencanakan sesuata. Akan tetapi, apapun yang mereka coba lakukan, Hinata akan selalu menerima dan membalas mereka apapun yang terjadi.

Setelah itu, kita juga akan melihat Bokuto beraksi dengan movement dan spike-nya. Secara keseluruhan, Haikyu!! 385 sepenuhnya berisikan aksi yang luar biasa.

Tanggal Rilis Manga Haikyuu Chapter 385

Tanggal rilis resmi Haikyuu chapter 385 seharusnya muncul pada tanggal 1 Maret 2020. Akan tetapi harus tertunda selama satu minggu, sehingga berubah menjadi tanggal 8 Maret 2020.

https://twitter.com/MangaPlusENG/status/1232212868986277889

Sedangkan untuk scan mentahnya bakal keluar 2 sampai 3 hari sebelum tanggal rilis resmi dokumen aslinya.

Related posts

Leave a Comment