Akibat Dibully, Benarkah Mark Bakal Tarik Facebook di Indonesia? Ini Faktanya!!

mark tarik facebook di indonesia 1

Akhir-akhir ini, tengah marak kejadian terkait terungkapnya Mark, pemilik perusahaan Facebook yang akan tarik layanannya di Indonesia, dengan begitu warga lokal tidak akan bisa menikmati berbagai layanan yang mereka tawarkan, termasuk WhatsApp dan juga Instagram yang ada dibawah naungannya.

Hal tersebut berkaitan dengan adanya informasi bahwa Mark Zuckerberg kerap kali disindir dan sering mendapat bully dari netizen Indonesia.

Sampai pada akhirnya, dibuatlah meme yang mengungkapkan bahwa Mark bakal menutup layanannya dikarenakan telah sakit hati oleh hal tersebut.

Postingan tersebut telah beredar luas di berbagai platform sosial media, dan salah satu akun yang membagikan adalah Kookie Chaagiya.

Baca Juga :  Shortcut di Photoshop CS6 yang Bisa Kalian Coba

Terdapat sebuah meme yang mengatakan jika Mark Zuckerberg akan menutup Facebook di Indonesia, dan bahkan postingan tersebut menyertakan salah satu media ternama di Indonesia sebagai sumber utama beritanya.

mark tarik facebook di indonesia

Setelah dikonfirmasi pada media yang bersangkutan dan menelusuri terkait berita tersebut, ternyata tidak ditemukan sama sekali.

Hanya saja, ada berita yang mengungkapkan bahwa Mark yakin jika gerakan pengiklan boikot terhadap perusahaannya tersebut akan segera berakhir. Apabila kejadian seperti ini terus berkelanjutan, maka akan bernasib buruk kepada pendapatan perusahaannya.

“Kami tidak akan mengubah kebijakan atau pendekatan dalam hal apa pun karena ancaman atas segelintir pendapatan kami,” seperti itulah yang dikatakan oleh Mark Zuckerberg sebagaimana dilansir dari The Guardian.

Baca Juga :  Ini Dia Penampakan Ponsel Lipat Baru Samsung

Dengan adanya kabar terkait Mark bakal tarik Facebook di Indonesia tersebut, kita jadi belajar bahwa untuk mendapatkan suatu informasi yang konkrit, jangan mencarinya di satu sumber saja. Melainkan cari lagi di sumber lain untuk membuat persentase kebenaran berita tersebut jadi lebih kuat lagi.

Related posts

Leave a Comment