Masker RGB Telah Diproduksi Guna Menyasar Para Gamers

masker rgb

Saat ini, RGB atau LED blink-blink dengan berbagai macam warna, banyak sekali disempatkan pada hampir seluruh equipment gaming agar terlihat lebih keren lagi.

Nampaknya, RGB ini bakal terus berkembang dan disematkan pada beberapa barang agar bisa menarik perhatian para gamers yang melihatnya.

Belum lama ini, inovasi terbaru dari perusahaan Jepang terkait elemen RGB tersebut. Perusahaan bernama Spec Computer ini menggabungkan antara kegemaran para gamers terhadap objek RGB dengan kewajiban kita untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran COVID-19.

Dilansir laman Famitsu, produk bernama illumi-ON ini memiliki bentuk seperti layaknya masker kain kebanyakan, dengan pilihan warna putih maupun hitam.

Baca Juga :  WhatsApp Dark Mode kini telah tersedia!

Yang membuat masker satu ini berbeda adalah maskter tersebut bisa menyala dengan berbagai macam pilihan warna serta memiliki animasi yang bisa kalian atur dengan memanfaatkan tombol yang ditempatkan di sisi samping maskernya.

Sebelumnya, Spec Computer sendiri telah menegaskan bahwa yang mereka buat ini adalah masker fashion, bukannya masker kesehatan.

masker rgb 1

Dengan begitu, masker satu ini tidak akan melindungi kita secara medis dan disaranknan untuk menggunakan filter tambahan pada maskernya. Mengingat adanya komponen elektronik, masker tersebut tidak bisa kita cuci.

Meskipun begitu, setidaknya masker yang mereka produksi ini bisa di-charge kembali dengan menggunakan kabel micro USB.

Mengingat tidak didesain untuk kebutuhan medis, namun Spec Computer mengklaim bahwa masker tersebut memiliki fungsi lain yang sangat bermanfaat, diantaranya:

  • Meningkatkan intensitas saat bermain game
  • Menyamakan warna dengan konser Idol favorit kalian
  • Bisa digunakan ketika datang ke acara seperti klub, festival maupun Halloween
  • Mencegah tindak kejahatan dan juga kecelakaan ketika jalan-jalan malam
Baca Juga :  Hari Ayah Nasional, Google Rubah Doodle Mereka untuk Merayakannya

Masker RGB ini akan dijual oleh Spec Computer pada tanggal 21 Agustus 2020 mendatang dengan harga 2.970 Yen atau sekitar 410 ribuan lewat Amazon maupun Yahoo Shopping. Tertarik?

Related posts

Leave a Comment