Metal Slug Code J, Seri Mobile yang Hadir dengan Konsep 3D!!

metal slug code j

Metal Slug Code J – Belum lama ini, SNK Playmore dan juga Tencent Games bekerja sama dan bakal merilis Metal Slug Code J yang merupakan seri terbaru Metal Slug yang ditujukan untuk platform mobile.

Seperti yang sudah kita tahu, beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa game ini tengah dikembangkan oleh TiMi Studio.

Berdasarkan dari trailer yang dirilis, kita akan melihat beberapa tank Metal Slug serta beberapa pemeran ikonik dari franchise Metal Slug, mulai dari Marco, Tarma, Eri dan juga Fio. Menariknya, mereka bakal disuguhkan dalam konsep desain 3D.

metal slug code j 1
Marco Metal Slug

Game Metal Slug ini sangat dikenal sebagai game tembak-tembakan pixel art 2D yang populer pada masanya, bahkan tidak sedikit juga yang masih memainkan game-nya sampai sekarang.

Baca Juga :  Bocoran PUBG Mobile Season 11, Hadirkan Kosmetik yang Lebih Futuristik

Pada game terbarunya ini kita bakal disuguhkan dengan gameplay classic yang sama seperti serial terdahulunya, bahkan dari teknik visual serta boss-nya juga mereka buat semirip mungkin, yang membedakan adalah mereka hadir dalam versi 3D.

metal slug code j 2
Metal Slug Code: J Gameplay

Kalian juga bisa mengitari dunia Metal Slug nantinya, bertemu dengan beberapa NPC dan juga pergi ke toko. Untuk detail lebih lengkapnya masih belum diketahui, kita tunggu saja kabar terbaru dari mereka. Berikut trailer-nya.

Game Metal Slug terbaru ini masih dalam tahap pengembangan dan bakal hadir untuk Android an iOS pada tahun ini.

Related posts

Leave a Comment